6 Laga Ditempuh Bersama Jay Idzes Timnas Indonesia Tidak Pernah Kalah, Benarkah Sang Kapten Bawa Hoki?

6 Laga Ditempuh Bersama Jay Idzes Timnas Indonesia Tidak Pernah Kalah, Benarkah Sang Kapten Bawa Hoki?

6 Laga Ditempuh Bersama Jay Idzes Timnas Indonesia Tidak Pernah Kalah, Benarkah Sang Kapten Bawa Hoki?-ist (Instagram: @jayidzes)-radarindramayu.id

BACA JUGA:Tegas! Arya Sinulingga Sindir Sekjen AFC dari Malaysia Datuk Seri Windsor John: Jangan Bilang Belum Sampai

BACA JUGA:AFC Buka Suara Keluhan PSSI Soal Wasit Ahmed Al Kaf, Katanya Tidak Ada Keluhan Resmi dari PSSI?

Bahkan pada pertandingan kemarin di mana Indonesia melawan Bahrain, Indonesia hampir berhasil keluar sebagai pemenang jika keputusan dari wasit Ahmen Al Kaf bijak meniup peluit sesuai ketentuan penambahan waktu.

Dengan skor imbang 2-2, Indonesia akan berlanjut melawan China pada laga lanjutan di Selasa, 15 Oktober 2024 nanti.

Pada Maret 2024, Jay Idzes dinaturalisasi ke timnas Timnas Indonesia. Dia melakukan debutnya dengan tim saat melawan Vietnam, dan dia sukses memulai debutnya dengan skor 1-0 atas Vietnam pada 21 Maret 2024.

Lima hari kemudian, ketika Timnas Indonesia bertandang ke Vietnam, Jay Idzes mencetak gol pertamanya dan membawa Skuad Garuda menang tiga gol tanpa balas. 

BACA JUGA:Pasang Badan Gantikan STY Protes ke Wasit saat Laga Bahrain Vs Indonesia, Sumardji Diganjar Kartu Merah

BACA JUGA:Respon Bang Jay soal Kemenangan Indonesia Dicuri Bahrain karena Sang Wasit: 'Kami Harus Tetap Maju'

Dia juga dipilih sebagai kapten Timnas Indonesia saat bermain melawan Australia dan Arab, yang masing-masing berakhir imbang. Kedua negara tersebut adalah tim langganan Piala Dunia.

Terakhir, Timnas Indonesia yang dipimpin oleh Jay Idzes baru saja melawan Bahrain. Pertandingan yang penuh kontroversi ini berakhir dengan skor 2-2 dan seharusnya memberikan kemenangan kepada tim Garuda.

Setelah hasil pertandingan yang tidak memuaskan melawan Bahrain, Timnas Indonesia harus fokus pada pertandingan melawan China besok untuk mendapatkan poin dan bisa lolos ke Piala Dunia. 

Jay Idzes adalah kapten yang disiplin dan disiplin. Setelah ditipu Bahrain, Jay Idzes baru-baru ini mendapat banyak pujian dari netizen karena sikapnya yang tegas dan tidak menyerah.

BACA JUGA:Suporter Indonesia Kepada Media Bahrain 'Have Money But No Class' Jelas Indonesia Lebih Baik Dari Pada Bahrain

BACA JUGA:'Peluit Maut' Wasit Timur Tengah, Bisa Buat Indonesia Gagal Lolos Piala Dunia 2026? Begini Penjelasannya!

“Jay bagikan unggahan foto yang merupakan unggahan ulang dari foto @timnasindonesia dan memberikan pesan bahwasannya ia akan terus berjuang bersama Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: