Pelatih China Bakal Nganggur Jika Kalah Lawan Indonesia, Nekat Pasang Strategi Jitu Biar Ngga Dipecat!

Pelatih China Bakal Nganggur Jika Kalah Lawan Indonesia, Nekat Pasang Strategi Jitu Biar Ngga Dipecat!

Branko Ivankovic pelatih Timnas China -Google -radarindramayu.id

BACA JUGA:Debut di Timnas, KNVB Cabang Indonesia Posting Foto Mees Hilgers dan Pemain Sayap Aston Villa, Kode Apa Nih?

Wu Lei misalnya, pemain Shanghai Port ini selalu mencetak gol di tiap laga, dan di tiap musim yang selalu silih berganti.

Berikut statistik Wu: 27 caps, 31 gol (2024), 30 caps, 18 gol (2023), 12 caps, 11 gol (2022), 29 caps, 27 gol (2018), 28 caps, 20 gol (2017), 30 caps, 14 gol (2016).

Sedangkan Alan, dia adalah pemain naturalisasi asal Brasil yang tidak memiliki garis keturunan China sama sekali. Diketahui pemain ini memiliki nama asli Alan Douglas Borges de Carvalho.

Statistik pemain naturalisasi Tiongkok ini adalah dengan mengoleksi 24 caps, 11 gol, dan 4 assist. Jika dilihat secara saksama, tentunya kedua striker China ini biss menjadi ancaman buat Indonesia. 

BACA JUGA:Ahmed Al Kaf Jilid 2, Wasit Indonesia VS China Bisa Kembali Curang, Pernah Bantu Bahrain Menang Atas Australia

Sayangnya, mereka berdua mengalami cedera, kendati demikian Branko Ivankovic tetap nekat dan ingin memainkan Wu Lei dan Alan supaya karir ia tidak jadi dipecat. 

Wu kena cedera di bagian lutut dan tulang rusuknya, sehingga ia dibuat kesulitan bernafas dan tidak bisa menjelajah lapangan secara jauh. 

Sedangkan Alan mengalami cedera di bagian paha nya, sehingga ia dibuat kesulitan untuk bergerak secara aktif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: