Wasit Timur Tengah Jadi Sorotan Netizen Seluruh Dunia! Murka Indonesia 'Dirampok' Saat Melawan Bahrain

Wasit Timur Tengah Jadi Sorotan Netizen Seluruh Dunia! Murka Indonesia 'Dirampok' Saat Melawan Bahrain

Ahmed Al-Kaf wasit Timur Tengah yang tengah menjadi sorotan publik -radarindramayu.id-Tangkapan layar - detikcom

RADARINDRAMAYU.ID - Buntut dari wasit Kontoversi yang berasal dari Timur Tengah, para media luar hingga netizen di seluruh dunia turut mengomentari wasit Ahmed Al-Kaf.

Lantaran wasit Timur Tengah tersebut memang sangat Kontroversi, yang membuat netizen di seluruh dunia murka atas kinerja nya.

Ya, bagaimana tidak wasit yang di percayakan untuk memimpin jalannya pertandingan timnas Indonesia Vs Bahrain, di kualifikasi Piala Dunia justru abot sebelah.

Hal ini karena wasit Ahmed Al-Kaf tidak berlaku adil sebagai wasit, yang dimana seharusnya berlaku adil dalam memimpin jalannya pertandingan kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Naturalisasi Kevin Diks Lebih Cepat Dari Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, PSSI: Kita Lihat November Nanti

Imbas perlakuan Ahmed Al-Kaf yang tidak adil dalam memimpin pertandingan sebagai wasit, menjadi sorotan dari berbagai pihak.

Sorotan ini termasuk dari media dan netizen di seluruh dunia, yang mengatakan bahwa kemenangan Timnas Indonesia sudah dirampok.

Bahkan salah satu media Belanda turut menyoroti wasit Kontoversi asal Timur Tengah, karena di anggap sangat licik dan tidak berlaku adil.

"Sudah lama Indonesia seolah meraih tiga poin penting dalam perebutan kualifikasi Piala Dunia, namun di menit kesembilan masa tambahan waktu, terjadi hal yang tidak beres saat melawan Bahrain," tulis akun X media Belanda Voetbal International.

BACA JUGA:Tidak Hanya Jago! Julukan Kocak Pemain Timnas Indonesia, Terbaru Ada 'El Nyengir' Merupakan Mees Hilgers

Kekecewaan yang di alami oleh Indonesia juga turut dirasakan dari media Belanda, yang menyebutkan bahwa pertandingan tersebut ada yang tidak beres.

Dan memang benar hal tersebut memang tidak beres, lantaran pertandingan yang seharusnya 90+6 menit sudah berhenti.

Namun wasit Ahmed Al-Kaf dari Timur Tengah, justru tidak meniupkan peluit panjangnya ia justru seperti sengaja membiarkan hingga menit 100 jalannya pertandingan.

Hal tersebut lah yang membuat banyak sorotan tajam, dari berbagai netizen serta media luar yang melihat bahwa pertandingan tersebut tidak beres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: