Konfirmasi Absen! Jordi Amat Tak Bisa Bela Timnas Indonesia di Laga Melawan China 'Kondisi Ini Sulit'

Konfirmasi Absen! Jordi Amat Tak Bisa Bela Timnas Indonesia di Laga Melawan China 'Kondisi Ini Sulit'

Jordi Amat akan absen pada saat hadapi China, karena cedera di kakinya!-radarindramayu.id-Tangkapan layar - Instagram @jordiamat5

RADARINDRAMAYU.ID -  Pilar penting pemain Timnas Indonesia di konfirmasi akan absen, jelang hadapi China di 15 Oktober 2024 pada kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ia adalah Jordi Amat, merupakan pemain penting milik Timnas Indonesia yang menjadi salah satu kokohnya kekuatan Indonesia saat ini.

Baru pulih dari cedera, Jordi Amat merasakan hal tersebut kembali bahwasanya pada pertandingan Indonesia Vs Bahrain Amat sudah merasakan (nyeri).

Dirinya (Jordi Amat) pada saat memperkuat Timnas Indonesia menghadapi Bahrain, Jordi Amat merasakan pergelangan kakinya kembali (cedera).

BACA JUGA:Bahrain Curang Demi Image Depan Presiden? Jepang: 'Lebih Baik Kalah Terhormat, Daripada Menang Karena Wasit'

Dipastikan Timnas Indonesia akan kehilangan sosok pemain yang berperan penting dalam kekokohan Timnas Indonesia, karena cedera.

Jordi Amat akan absen saat menghadapi China di stadion Qindao, absen nya Jordi Amat dikonfirmasi oleh dirinya di Instagram yang mengatakan seperti ini.

"Playing under these conditions was really tough! I felt my ankle again, hoping it gets better Soon." tulis akun Instagram @jordiamat5

"We've already arrived in China, and though it feels like we let the last game 3 points slip, our focus is now on the next one." Jelasnya 

"We'll be pushing hard for those 3 points! Thank you all for your support!." Tutupnya Jordi Amat dalam akun Instagram nya.

BACA JUGA:Asean Cup 2024 STY Buru Talenta Lokal! Pantau Liga 1 Indonesia, Mayoritas Akan Diisi Pemain Lokal Indonesia

Dalam akun Instagram resmi milik Jordi Amat, jika di artikan dalam penerjemahan seperti ini tulis akun Instagram Jordi Amat.

"Bermain di bawah kondisi ini benar-benar sulit! Aku merasakan pergelangan kakiku lagi, semoga cepat sembuh." Arti dari tulisan Jordi Amat 

"Kami sudah tiba di Cina, dan meskipun rasanya seperti kami membiarkan pertandingan terakhir 3 poin tergelincir, fokus kami sekarang pada yang berikutnya." Jelasnya Jordi Amat 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: