5 Fakta Kontroversi Wasit Ahmed Al Kaft Setelah Rampok 3 Poin dari Timnas Indonesia, 'Bukan Pertama Kali'

5 Fakta Kontroversi Wasit Ahmed Al Kaft Setelah Rampok 3 Poin dari Timnas Indonesia, 'Bukan Pertama Kali'

5 Fakta Kontroversi Wasit Ahmed Al Kaft Setelah Rampok 3 Poin dari Timnas Indonesia, 'Bukan Pertama Kali'-ss insert live-radarindramayu.id

BACA JUGA:Coach Justin Bilang Wasit pada Laga Timnas Indonesia vs China Nanti Akan Berasal dari Arab, Dicurangi Lagi?

Lucunya lagi, setiap kali Timnas Indonesia mencetak skor, wasit Ahmed ini akan selalu mengecek VAR dengan teliti, namun jika Bahrain yang mencetak, ia sangat enggan untuk mengecek VAR.

3. Wasit yang Selalu Memimpin Kemenangan Bahrain

Sejauh ini, wasit Ahmed Al Kaft sudah enam kali terlibat dalam pertandingan Bahrain, termasuk saat berjumpa Timnas Indonesia.

Dimana berdasarkan data dari Transfermarkt dan juga kutipan dari Bola.net, selama Bahrain berada dalam pimpinan wasit satu ini.

BACA JUGA:Lucky Hakim Ajak Masyarakat Indramayu Pilih Paslon ASIH untuk Pilgub Jabar

Bahrain tercatat belum pernah kalah sekalipun, dengan total 3 kali menang dan 1 kali imbang ketika melawan Indonesia kemarin.

Tiga kemenangan itu didapat atas pertandingan mereka melawan Yaman, Uni Emirat Arab, dan Malaysia.

Sementara, ketika Ahmed Al-Kaf bukan bertugas sebagai wasit utama, Bahrain mendapatkan skor imbang 1-1 lawan Kuwait dan menang adu penalti lawan Irak pada ajang Gulf Cup.

4. Sering Memberikan Pelanggaran Bagi Timnas Indonesia

BACA JUGA:Bambang Hermanto Kunjungi Desa Sukaslamet, Dengar Keluhan Warga tentang Bantuan Sosial

Kembali ke pertandingan melawan Indonesia kemarin, skuad Garuda juga diberikan toleransi pelanggaran yang sangat sedikit.

Sehingga akhirnya, Timnas Indonesia mendapatkan total pelanggaran sebanyak 27 kali, padahal cara main Timnas sendiri tidak terlalu keras.

Meski begitu, sang Wasit tetap saja memberikan sanksi pada setiap tindakan-tindakan ringan yang dilakukan oleh Skuad Garuda kepada pemain Bahrain.

5. Tidak Galak Pada Bahrain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: