Move On dari Drama 2-2 Bahrain, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke China untuk Laga Selanjutnya

Move On dari Drama 2-2 Bahrain, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke China untuk Laga Selanjutnya

Move On dari Drama 2-2 Bahrain, Timnas Indonesia Langsung Terbang ke China untuk Laga Selanjutnya-ist/CNN-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Setelah tandang melawan Bahrain di Al Riffa dan berakhir imbang dengan skor 2-2, kini Timnas Indonesia langsung terbang ke China untuk laga selanjutnya.

Laga tandang Indonesia dan China di Stadion Qingdao ini berselang Selasa, 15 Oktober 2024.

Meskipun berakhir tidak baik-baik saja karena banyak keputusan wasit Ahmed Al Kaf yang kontroversial. 

Seperti contohnya adalah keputusan wasit yang mensahkan gol dari Bahrain yang terjadi di menit ke-99’, padahal waktu laga seharusnya berakhir pada menit ke 90’ + 6’.

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Timnas Indonesia Lupakan Drama Bahrain, Saatnya Fokus Lawan China!

Karena hal ini, laga antara Indonesia dan Bahrain berakhir imbang 2-2, di mana seharusnya Indonesia dapat memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

 

Tapi, bukan berarti Timnas Indonesia harus berlarut-larut dalam drama tersebut, karena Skuad binaan Shin Tae-yong tersebut harus langsung erbang ke China apada kamis malam 10 Oktober kemarin.

Pada Jumat (11/10) pagi, unggahan Instagram resmi Timnas Indonesia menyampaikan informasi ini. 

Malik Risaldi, pemain Timnas, berbicara tentang kondisi dirinya yang terluka di pelipis akibat benturan dengan pemain Bahrain. Dia mengatakan bahwa kondisinya sudah membaik.

BACA JUGA:Ini Sih Curiga Dicurangi Lagi, Wasit Timur Tengah Omar Mohamed Al-Ali Pimpin Laga Indonesia Kontra Tiongkok!

“Halo Garuda fans, saya baik-baik saja, ini mau berangkat ke China, Doakan dapat tiga poin,”ucap Malik saat berada di Bandara Internasional Bahrain.

 

Setelah mencetak gol kedua untuk Timnas Indonesia dalam pertandingan melawan Bahrain, Rafael Struick juga mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Timnas Garuda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: