Jarang DIketahui! Berikut 4 Tips Cara Mengatasi Kucing yang Terlalu Dominan, Jangan Dikasarin!

Jarang DIketahui! Berikut 4 Tips Cara Mengatasi Kucing yang Terlalu Dominan, Jangan Dikasarin!

Jarang DIketahui! Berikut 4 Tips Cara Mengatasi Kucing yang Terlalu Dominan, Jangan Dikasarin!-ss hepper-radarindramayu.id

BACA JUGA:Coach Justin Bongkar Alasan Terbesar Kenapa Indonesia Selalu Dicurangi Timnas Timur Tengah, 'Mereka Mafia'

Penggunaan penguatan positif adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepada mereka perilaku yang baik sambil membangun ikatan yang kuat.

Berikan penghargaan ketika mereka berperilaku baik dan abaikan perilaku negatif. Jika perilaku negatif tidak bisa diabaikan, cobalah untuk mencegahnya dengan membuatnya secara fisik tidak mungkin dilakukan.

Dengan waktu yang cukup, penguatan positif akan berhasil, dan kucing Anda akan menghormati Anda sebagai manusia istimewa dalam hidupnya.

2. Ajari Mereka Trik

BACA JUGA:Rizky Ridho Dipuji Sebagai Kapten Kedua yang Ideal di Timnas Indonesia, Punya Kemampuan Ini

Semakin banyak waktu yang kita habiskan bersama kucing, semakin banyak peluang untuk menegaskan diri sebagai pemilik rumah yang berbagi wilayah dengan mereka.

Salah satu cara yang bagus untuk menghabiskan waktu ekstra dengan kucing sambil meningkatkan hubungan dan mengajarkan bahwa rumah tersebut juga milik kitaadalah dengan mengajarkan trik-trik kepada mereka.

Kunci dalam mengajarkan trik kepada kucing adalah ketekunan. Kucing perlu belajar bahwa dengan bekerja sama, mereka akan mendapatkan hasil positif.

Ingatlah untuk hanya memberikan penghargaan ketika mereka tenang dan selalu pertahankan suasana positif selama sesi pelatihan.

BACA JUGA:Rizky Ridho Dipuji Sebagai Kapten Kedua yang Ideal di Timnas Indonesia, Punya Kemampuan Ini

3. Gunakan Tali Kekang

Kita semua tahu, tali kekang biasanya untuk anjing. Tapi jika kamu ingin mendapatkan kepercayaan dari kucing, alat ini bisa sangat berguna.

Jangan gunakan tali kekang sebagai hukuman, melainkan sebagai kesempatan untuk melatih kucing kita dengan cara yang menyenangkan.

Mulailah dengan melatih kucing memakai harness, lalu perlahan perkenalkan tali kekang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: