Gak Mau Ngaku! Akun Resmi Timnas Bahrain Unggah Informasi Palsu Terkait Gol Terakhir Mereka

Gak Mau Ngaku! Akun Resmi Timnas Bahrain Unggah Informasi Palsu Terkait Gol Terakhir Mereka

Gak Mau Ngaku! Akun Resmi Timnas Bahrain Unggah Informasi Palsu Terkait Gol Terakhir Mereka-ss viva-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Akun Timnas Bahrain berulah, dengan memposting informasi yang salah terkait waktu masuknya gol ke-2 Bahrain.

Setelah kejadian kontroversi yang terjadi di laga Timnas Indonesia melawan Bahrain pada tanggal 10 Oktober 2024 kemarin.

Federasi sepak bola Bahrain melakukan upaya yang sangat berani di tengah hasil kontroversi imbang 2-2 melawan Timnas Indonesia.

Dimana akun resmi Instagram Timnas Bahrain mengunggah hasil pertandingan tersebut dengan menuliskan gol penyama kedudukan mereka tercipta pada menit ke-90+6.

BACA JUGA:Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam dan Warga Sukalila Dukung Nina-Tobroni

Unggahan ini sontak menjadi sorotan banyak publik karena waktu yang dituliskan oleh akun resmi tersebut memang tidak sesuai dengan fakta, di mana gol tersebut sebenarnya dicetak pada menit ke-90+9.

Perlakuan Tidak Sportif

Seperti yang kita ketahui, pada pertandingan yang dihelat di Stadion Nasional Bahrain kemarin, memang menyebabkan kesan, dan luka yang cukup membekas bagi Timnas Indonesia.

Pasalnya, meskipun di awal pertandingan Indonesia harus kebobolan terlebih dahulu, namun menuju akhir pertandingan Timnas Indonesia sudah bisa mendapatkan 2 gol yang membalik keunggulan Bahrain.

BACA JUGA:Tak Tinggal Diam, Exco PSSI Langsung Layangkan Surat Protes Kepada AFC Tentang Wasit Botak Ahmed Al Kaf

Namun sayangnya, kemenangan yang sudah ada di depan mata tersebut tadinya, tiba-tiba sirna saat Bahrain mencetak gol lagi dan berhasil membuat gol penyama kedudukan di injury time.

Blunder Wasit

Mirisnya, keberhasilan Bahrain untuk menyamakan kedudukan tersebut masih menimbulkan banyak tanda tanya dari kebanyakan pihak.

Sebelumnya, wasit sendiri memang memastikan bahwa penambahan waktu pertandingan ini akan ditambah selama 6 menit saja,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: