PSSI Janjikan Bonus jika Timnas Indonesia Lolos Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 'Pemain Gak Usah Tanya Lagi'

PSSI Janjikan Bonus jika Timnas Indonesia Lolos Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 'Pemain Gak Usah Tanya Lagi'

PSSI Janjikan Bonus jika Timnas Indonesia Lolos Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 'Pemain Gak Usah Tanya Lagi'-ist/Iconomics-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Bukan tidak mungkin Skuad Garuda untuk lolos, Arya Sinulingga janjikan hal ini jika Timnas Indonesia lolos Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Upaya para talenta sepak Bola Indonesia, Shin Tae-yong, dan PSSI membuahkan hasil mencetak rekor dengan bertahan hingga ke Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Meskipun sekarang Indonesia berada di Grup C di mana harus melawan negara-negara besar di Asia, seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China, tapi bukan berarti kita harus tunduk.

Sudah melalui 3 laga di Fase Grup C ini, melawan 3 negara besar FIFA, yaitu Arab Saudi, Australia dan baru saja pada 10 Oktober lalu melawan Bahrain di kandanganya.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Beri Komentar Pedas Usai Kontroversi Terkait Pertandingan Melawan Bahrain 'Wasit tidak Memihak'

BACA JUGA:Buntut Kontroversi yang Dilakukan Wasit Saat Pertandingan Indonesia melawan Bahrain, PSSI Kirim Surat ke FIFA

Dari ketiga laga tersebut, Indonesia masih belum bisa ditundukan, hasil dari ketiga laga tersebut berakhir imbang hingga peluit berakhirnya babak kedua dibunyikan.

Meskipun banyak drama dan kontroversi selama prosesnya, namun perjuangan dari para pemain Timnas Indonesia memang paling berdampak.

Tidak heran jika para pemain tersebut diberikan apresiasi yang menggiurkan oleh PSSI.

Arya Sinulingga, salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, memberikan kabar baik bagi para pemain Timnas Indonesia. 

Dalam pernyataannya baru-baru ini, Arya menjanjikan bonus yang besar jika tim nasional berhasil lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. 

BACA JUGA:PSSI Segera Kirim Surat Protes Terkait Kontroversi Wasit Buntut Pertandingan Melawan Bahrain, Tanding Ulang?

BACA JUGA:Ini Jawaban FIFA Terkait Pertandingan Indonesia vs Bahrain yang Penuh Kontroversi oleh Wasit, Berikan Sanksi?

Komitmen ini diharapkan dapat memacu semangat para pemain untuk memberikan performa terbaiknya dalam laga-laga kualifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: