Bisa-bisa Gak Main, Maarten Paes di Prediksi Absen Lawan Bahrain dan China? 'Baru Pulih di November'

Bisa-bisa Gak Main, Maarten Paes di Prediksi Absen Lawan Bahrain dan China? 'Baru Pulih di November'

Bisa-bisa Gak Main, Maarten Paes di Prediksi Absen Lawan Bahrain dan China? 'Baru Pulih di November'-ss ig: @lingkarfootball-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Kondisi Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes Dipertanyakan untuk Laga Melawan Bahrain.

Kiper andalan Timnas Indonesia, Maarten Paes, dilaporkan mengalami cedera pergelangan tangan yang berpotensi membuatnya absen dalam pertandingan melawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Menurut laporan dari situs Fotmob, Paes diprediksi baru akan pulih sepenuhnya pada awal November 2024, yang mengindikasikan bahwa ia kemungkinan tidak akan bisa tampil pada laga penting tersebut.

Cedera tersebut terjadi menjelang pertandingan MLS antara San Jose Earthquakes dan FC Dallas pada 3 Oktober 2024, dengan beberapa video di media sosial memperlihatkan tangan kanan Paes dibalut perban.

BACA JUGA:Suporter Bahrain Pede Bisa Kalahkan Timnas Garuda,'Patokan Fans Bahrain Itu Australia, Indonesia Hanya Imbang'

Hal ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan pendukung Timnas Indonesia, terutama menjelang laga tandang melawan Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober 2024.

Perkembangan Kondisi Maarten Paes

Namun, akun Instagram resmi FC Dallas (@fcdallas) menyatakan bahwa kiper berusia 26 tahun tersebut telah kembali berlatih bersama tim.

Paes bahkan berpotensi bermain dalam pertandingan tandang FC Dallas melawan Portland Timbers pada 7 Oktober 2024.

BACA JUGA:Erick Thohir Ultimatum Timnas Indonesia Harus Curi Poin Saat Lawan Bahrain dan China

Jika ia dapat tampil dalam laga tersebut, Paes kemungkinan besar akan langsung terbang ke Bahrain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Meski demikian, manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menyatakan bahwa kondisi Paes masih belum bisa dipastikan.

Dalam wawancara dengan Bola.net yang dikutip oleh Radarindramayu.id, Sumardji menjelaskan bahwa Paes saat ini sedang dalam masa pemulihan.

"Saya sudah menghubungi Maarten Paes. Katanya, lihat dalam beberapa hari ke depan. Kondisinya cedera ringan, lagi recovery. Semoga aman," ujar Sumardji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: