Cabup Bambang Hermanto Tegaskan Komitmen Perbaikan Infrastruktur dan Irigasi Persawahan

Cabup Bambang Hermanto Tegaskan Komitmen Perbaikan Infrastruktur dan Irigasi Persawahan

Cabup Bambang Hermanto menyapa dan melebur dengan masyarakat Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, pada Kamis, 3 Oktober 2024. --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Dalam kampanye Pilkada 2024 di Desa Jatimunggul, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Calon Bupati (Cabup) Bambang Hermanto menekankan komitmennya untuk meningkatkan infrastruktur dan memastikan ketersediaan air bagi lahan pertanian di wilayah tersebut, pada Kamis, 3 Oktober 2024. 

Dalam orasinya, Bambang menyoroti pentingnya perbaikan sistem irigasi di daerah yang masih mengandalkan tadah hujan. 

Ia menjanjikan solusi dengan membuat sodetan dari Bendungan Cipanas menuju Cilalangan. "Sawah banyak airnya, jangan hanya mengandalkan tadah hujan saja, bener gak? Kita akan buat sodetan dari Bendungan Cipanas sampai ke Cilalangan, setuju gak, Bu?" ucap Bambang di hadapan warga yang antusias menyambutnya.

BACA JUGA:Hari Ini Sudah Terjadi 4 Gempa Terjadi di Kuningan - Cirebon dan Brebes, Terbesar 2,8 Magnitudo

Bambang juga menyampaikan pencapaiannya selama menjabat sebagai anggota DPR RI 2019-2024. Ia menegaskan bahwa meskipun belum menjadi Bupati, ia sudah banyak membantu pembangunan infrastruktur di Indramayu. 

"Belum jadi Bupati saja saya sudah selesaikan banyak jalan, irigasi, bantu rumah tidak layak huni, dan sambungan listrik. Itu semua belum jadi Bupati, apalagi kalau sudah jadi Bupati," katanya dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Bambang Hermanto juga menyampaikan bahwa kesejahteraan masyarakat, terutama petani, akan menjadi prioritas utamanya jika terpilih. 

Dengan perbaikan infrastruktur irigasi, ia berharap produktivitas pertanian dapat meningkat sehingga kesejahteraan petani pun terjamin.

Kampanye di Desa Jatimunggul ini menjadi ajang bagi Bambang Hermanto untuk mempertegas komitmennya bersama Kasan Basari selaku calon Wakil Bupati yang mendampinginya, dalam membangun Indramayu yang lebih baik, khususnya dalam bidang infrastruktur dan pelayanan publik. Puluhan warga yang hadir terlihat antusias dan menyatakan dukungannya terhadap program-program yang disampaikan Bambang Hermanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: