Pelatih Bahrain Ketakutan Jelang Lawan Indonesia di Kualifikasi Pildun, Gelar Latihan Seminggu Sebelum Hari-H

Pelatih Bahrain Ketakutan Jelang Lawan Indonesia di Kualifikasi Pildun, Gelar Latihan Seminggu Sebelum Hari-H

Timnas Bahrain -Instagram @perspectivefootball.id-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Pelatih tim nasional sepakbola Bahrain yang bernama Dragan Talajic, mengalami ketakutan sebelum melawan Timnas Indonesia

Tim yang berjuluk The Reds ini, sudah menggelar latihan seminggu sebelum Hari-H alias hari dimana bergulir nya pertandingan ketiga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Diketahui, sejak kompetisi libur pada 28 September/1 Oktober, pelatih berusia 59 tahun ini memanggil full skuad Bahrain untuk menggelar latihan, sebelum menghadapi skuad Garuda.

Terlebih lagi, Dragan sudah menguntit Indonesia sejak lama, termasuk dia juga mengetahui bahwa tim merah putih kedatangan dua pemain diaspora terbaru yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

BACA JUGA:Dulu Minta Cepat Naturalisasi, Apakah Sekarang Kevin Diks Sudah Berubah Pikiran ke Timnas Indonesia?

Latihan yang dilakukan seminggu sebelum hari pertandingan, dilakukan oleh Bahrain guna untuk persiapan menghadapi Indonesia.

Walaupun awalnya Dragan Talajic sempat meremehkan Indonesia, terlebih saat Garuda gagal menang lawan Australia yang berujung hasil imbang.

Bahrain memang berhasil mengalahkan Australia dengan skor 1-0, perlu diingat gol yang membawa keunggulan tim Dragan berasal dari blunder pemain Australia Harry Souttar yang lakukan gol bunuh diri.

"Kami berhasil menang melawan (Australia), sementara itu Indonesia tidak berhasil menang, apa maksudnya ini," ujar Dragan Talajic sembari menyindir.

BACA JUGA:Mees Hilgers Top 6 Bek Termahal Asia Milik Timnas Indonesia Bernilai 121 M 'Telah Resmi Menjadi WNI'

Efek kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Dragan Talajic langsung mengurungkan niat untuk meremehkan Indonesia.

Dia mengetahui kapasitas dan performa kedua pemain baru yang dimiliki oleh Timnas Indonesia sebagai rival selanjutnya dari tim anak asuhnya itu.

Terutama saat Dragan mengetahui latarbelakang Mees Hilgers, sebagai pemain andalan di klub FC Twente yang memiliki harga pasaran sebesar Rp121,67 Miliar.

Pun, saat Dragan mengetahui latarbelakang dari Eliano Reijnders, yang merupakan adik kandung dari pemain bintang AC Milan saat ini, yaitu Tijjani Reijnders. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: