Dilema Mees Hilgers Usai Jadi WNI, Dibayang-bayangi Jadwal Padat Kualifikasi Pildun dan Europa League 

Dilema Mees Hilgers Usai Jadi WNI, Dibayang-bayangi Jadwal Padat Kualifikasi Pildun dan Europa League 

Jadwal Mees Hilgers di bulan Oktober super sibuk.-Instagram @meeshilgerss-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Selama satu bulan penuh, tepatnya di bulan Oktober ini, Mees Hilgers akan dibayang-bayangi jadwal yang super padat.

Sehabis jadi WNI, yang artinya ia sudah bisa mewakili tim nasional sepakbola Indonesia, pemain 23 tahun ini harus bisa membagi waktu dengan klub yang ia bela sekarang, yaitu FC Twente

Sebagai pemain diaspora anyar, Hilgers langsung mendapat perhatian dari Shin Tae-yong, dan akhirnya ia dipanggil untuk membela Timnas melawan Bahrain dan China.

Berbagai macam kompetisi sudah menunggu bek seharga Rp121,67 Miliar ini, mulai dari Kualifikasi Piala Dunia, Europa League, dan Eredivisie. Mau tau jadwal padat Hilgers di bulan Oktober? Ayo simak disini.

BACA JUGA:Dulu Minta Cepat Naturalisasi, Apakah Sekarang Kevin Diks Sudah Berubah Pikiran ke Timnas Indonesia?

4 Oktober 2024 (FC Twente VS Fenerbahce)

Mees Hilgers akan melakoni laga lanjutan dari kompetisi Europa League. Sedikit teaser, bahwa di klub Fenerbahce, terdapat nama pemain yang santer jadi target naturalisasi PSSI selanjutnya, yaitu Jayden Oosterwolde. 

6 Oktober 2024 (Feyenoord VS FC Twente)

Sebagai klub yang mentas di kasta teratas Liga Belanda atau Eredivisie, Hilgers cs harus menantang klub yang kini mentas di Liga Champions.

10 Oktober (Bahrain VS Timnas Indonesia)

Sebagai pemain yang baru menjalani naturalisasi, Mees Hilgers didapuk langsung oleh coach Shin untuk turun menghadapi Bahrain di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. 

15 Oktober (China VS Timnas Indonesia)

5 hari berselang setelah tandang ke Bahrain, Hilgers cs kembali melawat ke kandang China, dalam Matchday keempat Garuda di ajang Kualifikasi Pildun 2026.

BACA JUGA:Pelatih China Siap Curi Poin dari Indonesia, Blak-blakan Pakai Cara Curang, Sewa Buzzer Demi Muluskan Niat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: