Ternyata Dia Pemain Terbaik Timnas Indonesia Menurut Erick Thohir, Bukan Paes atau Mees Hilgers

Ternyata Dia Pemain Terbaik Timnas Indonesia Menurut Erick Thohir, Bukan Paes atau Mees Hilgers

Ternyata Dia Pemain Terbaik Timnas Indonesia Menurut Erick Thohir, Bukan Paes atau Mees Hilgers-ist/Pontianak info - Disway-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID – Ternyata bukan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang baru saja dinaturalisasikan, ternyata ini pemain terbaik Timnas Indonesia menurut Erick Thohir.

Ketua Umum PSS, Erick Thohir dikenal sebagai ketua yang dapat memimpin PSSI dan menggiring sepak bola Indonesia ke kancah internasional.

Dan ia mengungkapkan talenta terbaik di Timnas Indonesia ini ternyata bukanlah Mees Hilgersdan Eliano Reijnders yang baru mengubah warga kenegaraannya pada Senin, 30 September 2024.

Bukan juga Maarten Paes meskipun telah menunjukan performa gemilang pada dua laga sebelumnya di Fase Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Pribumi yang Jadi Bintang Dibina oleh Indra Sjafri, 3 Pemain Ini Justru Tidak Dilirik oleh Shin Tae-yong

BACA JUGA:Selesai Naturalisasi ,PSSI Langsung Kebut Proses Perpindahan Federasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders

Sebagai informasi, kini keduanya tinggal menunggu proses perpindahan federasi dari KnvB (Belanda) ke PSSI (Indonesia).

Jika prosesnya berjalan lancer, maka mereka berdua sudah bisa bermain untuk Skuad binaan Shin Tae-yong pada laga tandang melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 nanti.

Setelahnya, Indonesia juga dijadwalkan akan melawan China pada 15 Oktober 2024.

Jadi, kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders tentunya akan menjadi bantuan besar dan berkemungkinan menaikan peringkat Indonesia di klasemen sementara Grup C Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Dukung Keputusan Indra Sjafri Tambah Amunisi Pemain Bagi Timnas U-20 'Kurang Lini Belakang'

BACA JUGA:Timnas U-20 Tambah Amunisi Pemain Naturalisasi Baru, Lebih dari 3 Orang?

Menurut prediksi lineup dan formasi terbaik untuk laga Timnas Indonesia melawan Bahrain, Mees hilgers akan menjadi bek kanan yang akan sering berpartner dengan Paes.

Apalagi, Hilgers juga dikenal sebagai bek andalan Twente, sedangkan untuk Eliano Reijnders sendiri akan menempati posisi lini serang bagian kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: