Miliano Jonathans, Striker Muda Belanda Berbakat Berdarah Depok Ini Ungkap Ingin Gabung Timnas Indonesia

Miliano Jonathans, Striker Muda Belanda Berbakat Berdarah Depok Ini Ungkap Ingin Gabung Timnas Indonesia

Miliano Jonathans, Striker Muda Belanda Berbakat Berdarah Depok Ini Ungkap Ingin Gabung Timnas Indonesia-ilustration design by radarindramayu (source : transfermarkt)-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.ID - Miliano Jonathans, pemain sepak bola muda berbakat yang memiliki darah keturunan Depok, tengah menjadi sorotan berkat penampilannya yang gemilang di kompetisi Eerste Divisie, liga sepak bola kasta kedua di Belanda.

Tidak hanya bersinar di level klub, Miliano juga telah mengungkapkan minatnya untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia.

Sebuah langkah yang semakin memperkuat harapan banyak penggemar sepak bola tanah air akan munculnya pemain keturunan berkualitas di skuad Garuda.

Miliano Jonathan adalah pemain berusia 20 tahun yang kini membela salah satu klub di Eerste Divisie.

Dengan tinggi badan 1,80 meter dan berposisi sebagai sayap kanan (right winger), Miliano telah mencatatkan 7 penampilan dengan torehan 3 gol dan 1 assist sejauh musim ini.

BACA JUGA:Ketua Umum PSSI Erick Thohir Ajak Kerja Sama Federasi Sepak Bola Belanda KNVB! Menyala Timnasku!

Prestasi ini menandakan potensinya sebagai salah satu pemain muda yang patut diperhitungkan. Kecepatan, kelincahan, serta kemampuan teknik yang dimilikinya membuat Miliano menjadi ancaman serius di lini serang timnya.

Keterbukaan Miliano untuk Membela Timnas Indonesia

Dalam sebuah wawancara eksklusif, Miliano secara terbuka menyatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan untuk membela Timnas Indonesia di masa depan.

Ia bahkan mengaku pernah dihubungi oleh PSSI beberapa waktu yang lalu. Walaupun kontak tersebut sudah terjadi cukup lama, Miliano menyampaikan bahwa dirinya masih menunggu perkembangan selanjutnya.

“Iya, mereka (PSSI) pernah satu kali menghubungi aku, tapi itu sudah beberapa saat yang lalu. Kayaknya mereka bakal kontak lagi,” ujar Miliano.

BACA JUGA:Jurgen Klinsmann Optimis Terhadap Masa Depan Timnas Indonesia di Bawah Shin Tae-yong dan Maarten Paes

Baginya, mengenakan seragam Timnas Indonesia adalah sebuah kehormatan besar.

Ketika ditanya mengenai peluang tersebut, Miliano dengan tegas mengatakan, “Suatu kehormatan jika itu terjadi,” yang menandakan kesungguhannya untuk memberikan kontribusi bagi sepak bola Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: