Mees Hilgers Kibarkan Merah Putih di Old Trafford, Pelatih MU: Kok Bisa Lebih Milih Indonesia?

Mees Hilgers Kibarkan Merah Putih di Old Trafford, Pelatih MU: Kok Bisa Lebih Milih Indonesia?

Pelatih Manchester United Heran Kenapa Mees Hilgers Lebih Memilih Indonesia-Instagram @perspectivefootball.id-Radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID- Manchester United, terbaru menjamu FC Twente di round 1 Liga Eropa denfgan hasil imbang 1-1.

Yang bikin menarik, tentu saja keberadaan Mees Hilgers yang sukses tampil epic di laga ini. Dimana pemain yang sebentar lagi akan melakukan sumpah WNI tersebut, mampu menunjukan bahwa Indonesia tidak salah memilih dirinya.

Di laga melawan MU, mees mampu tampil bagus dan menjaga lini belakang FC Twente dengan cukup bagus. Hingga sosok  Erik Ten Hag pun dibuat mumet di pinggir lapangan. 

Terlebih lagi ia sampai sekarang masih tak habis pikir, kenapa mees malah memilih Indonesia. Padahal jika sabar sebentar, ia pasti akan masuk ke skuad Timnas Belanda.

BACA JUGA:Sukses Tahan 1-1, Mees Hilgers Akui Bangga dengan Hasil Lawan MU! 'Kami Pantas Disini'

BACA JUGA:Ratusan Santri Milenial Deklarasi Pemenangan Nina-Tobroni: Nasionalis dan Religius!

Namun terlepas dari apapun itu, kecintaan Mees pada Indonesia memang mantap. Bahkan ia pun tak ragu untuk mengibarkan bendera merah putih di depan publik Old Trafford.

Pasca kedatangannya di Old Trafford, Hilgers juga mendapat sambutan hangat dari warga Indonesia yang menetap di Manchester.

"Terima kasih teman-teman yang sudah menunggu di luar stadion" tulisnya dalam unggahan akun medsos pribadinya, sambil menambahkan emoji hati dan bendera Indonesia.

Publik tanah air sekarang benar-benar bisa merasa bangga sebab pada akhirnya kita bisa melihat pemain Indonesia tampil di liga-liga ternama Eropa. 

BACA JUGA:Diduga Turun Performa, Arhan Pratama Tidak Dimainkan Lagi oleh Suwon FC! 'Dia Kesulitan'

BACA JUGA:Performa Arhan Pratama Turun di Suwon FC, Pelatih Bilang 'Tidak Konsisten', Ada Apa?

Setelah kemarin dibuat bangga oleh penampilan Jay Idzes yang mampu tampil epic di Seri A, kini ada Mees Hilgers yang mampu menjalani salah satu bagian penting di balik keberhasilan FC Twente menahan imbang Manchester United di kandang sendiri.

Dilaga ini, perhatian publik khususnya Indonesia pasti tertuju pada Mees Hilgers. Di mana pemain keturunan Indonesia ini tampil baik dan bahkan mendapat rating 7,0. Di laga ini mees Hilgers benar-benar menunjukan sebagai bek level tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube gals