Positif Imbangi Jepang! Ini 6 Pemain Timnas yang Sudah Sering Bertemu Jepang, 'Jadi Rival'

Positif Imbangi Jepang! Ini 6 Pemain Timnas yang Sudah Sering Bertemu Jepang, 'Jadi Rival'

Positif Imbangi Jepang! Ini 6 Pemain Timnas yang Sudah Sering Bertemu Jepang, 'Jadi Rival'-ss idn times-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Positif Timnas Indonesia bisa imbangi Jepang di Kualifikasi Piala Dunia! Berikut 6 pemain yang sudah sering menghadapi Jepang!

Seperti yang kita ketahui, pada Grup C kali ini lawan terberat yang akan dilawan Timnas Indonesia tentunya adalah Timnas Jepang.

Dengan posisinya yang berada di peringkat 16 pada FIFA National Team, tentu hal ini membuktikan sekuat apa pemain sepak bola asal Jepang.

Tidak hanya itu, pada laga melawan China dan juga Bahrain sebelumnya, Jepang juga mendapatkan hasil yang sangat luar biasa, dengan berhasil menghabisi keduanya dengan jumlah gol 7-0 dan 5-0.

BACA JUGA:Coach Justin Tanggapi Rocky Gerung Soal Naturalisasi: Gue Enek, Sebelum Gue Sakit Perut, Ditutup Dulu

Bahkan, seorang pemain dari Timnas Indonesia yakni Justin Hubner juga pernah menyatakan bahwa saat ini ia hanya mewaspadai 1 tim di Grup C ini, yaitu Jepang.

Namun, jika ditelusuri lebih jauh, sebenarnya sudah ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang sudah sering berhadapan dengan pemain di Timnas Jepang juga lho.

Dimana hal ini setidaknya dapat membuat kita bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang akan dihadapi Timnas Indonesia nantinya. 

1. Calvin Verdonk

BACA JUGA:Perjalanan Masih Belum Berakhir, PSSI Masih Terus Mencari Pemain Naturalisasi Sebanyak-Banyaknya

Pertama, ada Calvin Verdonk yang pada sabtu nanti akan bertemu salah satu pemain Timnas Jepang yakni Ayase Ueda di Liga Eredivisie.

Dimana nantinya mereka berdua akan bertemu pada laga NEC Nijmegen VS Feyenoord.

Secara klasemen, sebenarnya NEC Nijmegen berada di peringkat yang cukup rendah yaitu 12, dibandingkan Feyenoord yang berada di peringkat 5.

Terlepas dari hasil yang akan terjadi nanti, hal ini tentu tetap akan menjadi bahan evaluasi yang bisa dimanfaatkan oleh Timnas Indonesia nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: