Mees Hilgers jadi Bek Paling Sibuk, Saat FC Twente Kontra MU, Kantongi Wonderkid Sampai Terjungkal

Mees Hilgers jadi Bek Paling Sibuk, Saat FC Twente Kontra MU, Kantongi Wonderkid Sampai Terjungkal

Momen Mees Hilgers berhasil kantong wonderkid MU Kobbie Mainoo. -Instagram @stpdotcom-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Mees Hilgers jadi bek paling sibuk saat FC Twente kontra Manchester United dalam kompetisi Liga Europa pada Kamis, 26 September 2024.

Pemain 23 tahun ini jadi andalan Twente, bermain sejak awal dalam susunan starter tim kesebelasan. Hasilnya benar-benar mengagumkan sebagai seorang penjaga di lini pertahanan. 

Semua striker MU dijegal oleh Hilgers, termasuk wonderkid yang bernama Kobbie Mainoo sampai terjungkal, dan mantan rekan setimnya di Belanda U21 yaitu Joshua Zirkzee. 

Tapi yang paling membanggakan adalah, pemain muda ini menjadi pemain diaspora Indonesia pertama, yang menginjakkan kakinya di markas keramat MU, yaitu Old Trafford

BACA JUGA:Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Batal Naturalisasi? Pengambilan Sumpah WNI Ditunda Hingga...

Statistik Mees Hilgers benar-benar impresif sebagai pertandingan berlangsung, bahkan lebih besar daripada pemain Manchester United yaitu Lisandro Martinez.

Berdasarkan laman Whoscored rating pemain untuk Hilgers adalah sebesar 7,0, sedangkan rating pemain Lisandro adalah sebesar 6,8.

Masih dari sumber yang sama, statistik pemain 23 tahun ini dalam menciptakan tekel, juga sangat memukau. Dengan mencatatkan 3 tekel sukses, yang artinya 3 serangan lawan berhasil dihalau.

Pun, dalam aksi duel udara. Hilgers juga menorehkan 1 duel menang, sementara itu dalam akurasi umpan, dirinya sukses mencatatkan statistik menpai 92 persen

BACA JUGA:Berkat Mees Hilgers, Bendera Indonesia Bakal Berkibar di Old Trafford Malam Nanti, Saat FC Twente Kontra MU

Selama berjalannya pertandingan, baik MU maupun Twente, kedua tim ini sama-sama kuat dalam bertahan maupun menyerang.

Statistik Twente selama pertandingan yaitu, 7 tembakan dan 3 ke arah gawang, 43 persen penguasaan bola, 405 operan, dan 80 persen akurasi operan. 

Sedangkan statistik MU selama pertandingan yaitu,19 tembakan dan 5 ke arah gawang, 57 persen penguasaan bola, 539 operan, dan 86 persen akurasi operan. 

Dari statistik diatas, berarti Manchester United lebih unggul sedikit daripada Twente, namun klub yang mentas di Eredivisie ini, tampil apik lantaran berhasil menahan imbang klub Setan Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: