Rizky Ridho Puji Performa Dimas Drajad di Timnas dan Liga 1 Meningkat Drastis Karena Orang Ini! Siapakah Dia?

Rizky Ridho Puji Performa Dimas Drajad di Timnas dan Liga 1 Meningkat Drastis Karena Orang Ini! Siapakah Dia?

Rizky Ridho Puji Performa Dimas Drajad di Timnas dan Liga 1 Meningkat Drastis Karena Orang Ini! Siapakah Dia?-ilustration design by radarindramayu (source : Instagram @dimasdrajad dan @kihun_yeom_26-radarindramayu.disway.id

RADARINDRAMAYU.ID - Bek Persija Jakarta, Rizky Ridho, memberikan apresiasi terhadap performa gemilang Dimas Drajad yang menjadi salah satu pilar kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta pada pertandingan yang berlangsung Senin (23/9).

Dalam laga panas tersebut, Dimas berhasil mencetak satu gol yang mengukuhkan keunggulan Persib, sekaligus menunjukkan performa impresifnya sebagai striker berbahaya di Liga 1 2024.

Rizky Ridho menilai tajamnya penyerang Persib ini bukan hanya kebetulan, melainkan hasil dari pembinaan yang matang selama berada di timnas Indonesia.

Salah satu faktor penting yang disebutkan Rizky Ridho adalah kontribusi besar dari pelatih striker timnas Indonesia, Yeom Ki-Hun.

BACA JUGA:Gantikan Struick? Jens Raven Jadi Sorotan Suporter Saat Timnas Indonesia U-20 Menang 4-0 atas Maladewa

Sosok pelatih asal Korea Selatan ini baru bergabung dengan tim asuhan Shin Tae-yong sebagai pelatih striker, dan hasilnya sudah mulai terlihat di lapangan.

Perkembangan Dimas Drajad di Timnas Indonesia dan Persib Bandung

Dimas Drajad menjadi sorotan utama berkat kontribusinya yang signifikan tidak hanya di level klub, tetapi juga di tim nasional.

Setelah mendapatkan bimbingan langsung dari Yeom Ki-Hun, Dimas menunjukkan perkembangan yang pesat, baik dalam hal teknik maupun penyelesaian akhir.

Hal ini diakui oleh Rizky Ridho, yang menyebut bahwa Dimas telah mengalami peningkatan signifikan.

BACA JUGA:Pelatih Striker Timnas Indonesia Yeom Ki-Hun Puji Penampilan dari 3 Striker Lokal yang Tampil Hebat di Liga 1

"Menurut saya, dia (Dimas Drajad) improve sangat banyak," ujar Rizky Ridho. "Di timnas ada pelatih baru, Yeom Ki-Hun, yang mungkin dia dapat ilmu banyak dari beliau."

Komentar ini menggarisbawahi betapa pentingnya kehadiran Yeom Ki-Hun di timnas Indonesia, yang memberikan pelatihan khusus kepada para striker.

Selain Dimas, dua striker muda lainnya, yakni Ramadhan Sananta dari Persis Solo dan Hokky Caraka dari PSS Sleman, juga menunjukkan hasil serupa dengan mencetak gol dalam laga-laga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: