Jurgen Klinsmann Soroti Performa Maarten Paes dan Shin Tae-yong, Optimis Lolos? 'Saya Doakan Lolos'

Jurgen Klinsmann Soroti Performa Maarten Paes dan Shin Tae-yong, Optimis Lolos? 'Saya Doakan Lolos'

Jurgen Klinsmann Soroti Performa Maarten Paes dan Shin Tae-yong, Optimis Lolos? 'Saya Doakan Lolos'-ss espn-radarindramayu.id

BACA JUGA:Pernyataan Sikap Perumda Tirta Darma Ayu: Tetap Netral dan Tidak Memihak Siapapun!

Sifat Shin Tae-yong

Tidak hanya Paes, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga mendapat perhatian dari Klinsmann.

Meski Klinsmann mengaku tidak mengenal STY secara personal, ia optimis akan kualitas pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pengalaman Klinsmann sebagai mantan pelatih Timnas Korea Selatan membuatnya memahami karakteristik orang Korea yang pekerja keras dan pantang menyerah, yang menurutnya, dimiliki oleh Shin Tae-yong.

BACA JUGA:Terancam Batal Bermain Melawan Bahrain dan China, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Masih Belum Ada Kepastian

“Menurut saya, orang-orang Korea Selatan memiliki karakteristik yang luar biasa. Mereka sangat bekerja keras, disiplinnya sangat bagus, dan tak pernah menyerah,” ungkap Jurgen Klinsmann.

Keyakinannya semakin kuat bahwa di bawah kepemimpinan STY, Timnas Indonesia memiliki peluang besar untuk terus berkembang.

Klinsmann bahkan menyatakan dukungan penuh untuk perjuangan STY dan Timnas Indonesia dalam mencapai impian lolos ke Piala Dunia.

“Jadi, menurut saya dengan dilatih oleh orang Korea Selatan, maka itu akan berhasil untuk Timnas Indonesia. Saya doakan keberuntungan untuk Anda semua,” imbuhnya.

BACA JUGA:Belum Pasti Masuk Line Up Timnas, PSSI Ungkap Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Masih Butuh Proses Panjang

Potensi Besar di Masa Depan

Komentar Klinsmann mempertegas pandangannya bahwa Timnas Indonesia, dengan bimbingan pelatih berpengalaman dan pemain-pemain berkualitas, memiliki potensi besar untuk meraih prestasi lebih tinggi.

Dengan kontribusi dari Paes di bawah mistar gawang dan Shin Tae-yong di kursi pelatih, masa depan skuad Garuda terlihat lebih menjanjikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: