Usai Kalahkan Persija, Kiper Persib Bandung Asal Filipina Akui Mulai Percaya Diri

Usai Kalahkan Persija, Kiper Persib Bandung Asal Filipina Akui Mulai Percaya Diri

Usai Kalahkan Persija, Kiper Persib Bandung Asal Filipina Kevin Ray Mendoza Akui Mulai Percaya Diri-Foto: Ist/@kevinraymendoza-radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Keberhasilan Persib Bandung meraih tiga poin di laga kontra Persija Jakarta, membuat mental dan kepercayaan diri Kevin Ray Mendoza meningkat.

Kiper Persib asal Filipina itu semakin percaya diri menatap laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025 usai berhasil meraih kemenangan di laga penting melawan Persija.

Usai melakoni laga sarat gengsi dan rivalitas tinggi, Persib Bandung dijadwalkan akan menjajal Madura United di Stadion Bangkalan, Madura pada Sabtu 28 September 2024.

Bagi Persib, laga kontra Madura United menjadi partai tandang ketiga Maung Bandung di awal musim ini. Dalam dua pertandingan tandang sebelumnya, Persib menahan Dewa United 2-2 dan PSM Makassar 0-0.

BACA JUGA:IPNU-IPPNU Kota Cirebon Ajak Remaja Kesambi Melek Digital

BACA JUGA:Nick Kuipers Senang Persib Bandung Pecundangi Persija Jakarta Tanpa Kebobolan

Selain cukup percaya diri menatap pertandingan selanjutnya, Kevin Mendoza juga mengaku mulai kembali menemukan ritme permainan terbaiknya.

"Ya, saya merasa cukup percaya diri dan mulai menemukan ritme. Jadi, saya pun siap untuk menatap pertandingan selanjutnya," kata kiper berdarah Denmark-Filipina.

Kepercayaan diri Mendoza juga tak lepas dari kemenangan 2-0 Persib atas Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin, 23 September 2024. 

Pertandingan kontra Persija adalah catatan nirbobol kedua bagi kiper berkewarganegaraan Filipina tersebut sejauh ini.

BACA JUGA:Ole Romeny Fix Diganti? Jairo Riedewald Dikabarkan Jadi Target Naturalisasi Selanjutnya

BACA JUGA:Tim Pemenangan Yakin Bambang Hermanto - Kasan Basari Menang Pilkada, Ini Alasannya!

"Ya tentu saja (lebih percaya diri). Saya senang dengan penampilan saya. Salah satunya adalah karena saya merasa cukup bagus dalam mengantisipasi bola-bola atas dan sering melakukan tendangan di dalam kotak penalti," jelasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: