Timnas Putri Tambah Amunisi, Coach Mochi Siapkan Pemain untuk Naturalisasi, PSSI Langsung Gas Konfirmasi

Timnas Putri Tambah Amunisi, Coach Mochi Siapkan Pemain untuk Naturalisasi, PSSI Langsung Gas Konfirmasi

Timnas Putri Indonesia saat sesi latihan.-Instagram @nx.ltm-radarindramayu.id

Pemain Wanita berusia 19 tahun ini, sekarang mentas di klub yang bernama Cornel Women's Soccer Team. Kayla mengisi pos sebagai bek. 

BACA JUGA:Graham Arnold Pensiun Dini Gegara STY, Kini Tony Popovic Ambil Kendali, Yakin Bisa Bawa Keberuntungan?

4. Noa Leatomu

Noa merupakan pemain yang sedang diproses naturalisasi, bersamaan dengan rekannya yang bernama Estella, mereka berdua akan memperkuat Timnas Putri untuk gelaran AFF Wanita 2024.

Noa memiliki garis keturunan Indonesia yang berasal dari nenek dan kakeknya, sekarang pemain Wanita kelahiran 2003 ini mentas di Liga Belgia bersama klub KRC Genk.

5. Estella Loupatty

Estella merupakan pemain diaspora tambahan untuk memperkuat amunis Timnas Garuda Pertiwi, saat untuk mengikuti gelaran Piala AFF Wanita 2024.

BACA JUGA:Ole Romeny Tidak Jadi Menjadi Bagian Skuad Garuda, Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald Segera Proses!

Estella memiliki garis keturunan Indonesia yang berasal dari ayahnya yang memiliki darah campuran Belanda dan Maluku, dia kini membela klub Telstar di Belanda. 

6. Talia Grossman

Talia sekarang sedang menjalani proses naturalisasi, karena posisi yang dimiliki pemain 22 tahun ini sangat dibutuhkan, yakni seorang penjaga gawang. 

Talia memiliki garis keturunan Indonesia dari Jakarta dan Malang dari garis ibunya dan keluarga besarnya. Kini ia membela klub University of Southern California (USC) Trojans Women’s Soccer.

BACA JUGA:Striker Indonesia Makin Gacor! Rizky Ridho Akui Yeom Ki-hun Berhasil Didik Striker Lokal, 'Gol-nya Bagus'

7. Nikita Tromp

Nikita merupakan amunisi tambahan untuk Timnas Wanita, yang sebentar lagi akan melakoni kejuaraan Piala AFF Wanita 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: