Dedi Taufik Jabat Pjs Bupati Indramayu, Bupati Nina Cuti Sementara Selama Masa Kampanye

Dedi Taufik Jabat Pjs Bupati Indramayu, Bupati Nina Cuti Sementara Selama Masa Kampanye

Dedi Taufik dilantik menjadi Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Indramayu oleh Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin di Gedung Sate, Kota Bandung.-Istimewa-radarindramayu.id

"Teruskan yang sudah baik dan tingkatkan yang masih belum baik. Pastikan pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan normal," kata Bey. 

Para pjs juga dituntut untuk dapat memahami keluhan warga baik yang diperlukan secara langsung maupun yang tercermin dari data yang sudah terhimpun.

BACA JUGA:Istimewa! Besok Prabowo Subianto ke Cirebon, Kunjungi SMPN 1, Uji Coba Makan Bergizi Gratis

BACA JUGA:Dimas Drajad Berhasil Bobol Gawang Persija, Rizky Ridho Akui Dampak Didikan Pelatih Striker Yeom Ki-hun

Apalagi dengan latar belakang eselon II  di bidangnya masing-masing, para pjs. juga dapat mencurahkan pengalaman di sektor-sektor yang biasa digeluti.

"Pak Dikky sebagai Kadis SDA bisa mengoptimalkan masalah sumber daya air di Kabupaten Bandung dan Pak Benny sebagai Kadisparbud dapat meningkatkan pariwisata di Pangandaran," tutur Bey.

"Pak Dedi Taufik dapat multifungsi di Indramayu untuk meningkatkan Kertajati dan Indramayu adalah salah satu lumbung padi nasional, jadi harus dijaga betul karena ketahanan pangan kita sangat penting, juga kondisi nelayan," tambahnya.

Kemudian kepada Kadisnakertrans Jabar Teppy Wawan Dharmawan yang mengemban amanah sebagai Pjs Bupati Karawang, berdasarkan fenomena di lapangan banyak pekerja migran Indonesia berasal dari Kabupaten Karawang.

BACA JUGA:Thom Haye Buat FC Twente Kewalahan Saat Melawan Klubnya Alemere City, Pelatih Twente Puji Kemampuannya

BACA JUGA:Abah Indra Thohir: Bobotoh adalah Quality Controlnya Persib, Apa Maksudnya?

Diharapkan Teppy dapat menyosialisasikan dan mengarahkan dengan baik para pekerja di Karawang agar menggunakan jalur yang legal jika ingin bekerja ke luar negeri. 

Kepada Yedi Rahmat yang mengemban amanah sebagai Pjs Bupati Tasikmalaya diharapkan dapat menjadi panutan bagi para ASN di Tasikmalaya.

Sementara itu, pelantikan juga dihadiri oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina yang per hari ini cuti masa kampanye.

“Pak Dedi akan menjadi Pejabat Sementara Bupati Indramayu selama saya menjalankan cuti selama masa kampanye terhitung dari tanggal 25 September 2024 - 23 November 2024,” kata Nina.

BACA JUGA:Terhalang Regulasi FIFA, Proses Naturalisasi Ian Maatsen Tidaklah Mudah 'Mirip Dengan Maarten Paes'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: