Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Akan Sumpah WNI pada 30 September 2024, Fiks Bisa Main Lawan Bahrain!

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Akan Sumpah WNI pada 30 September 2024, Fiks Bisa Main Lawan Bahrain!

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Akan Sumpah WNI pada 30 September 2024-Subang Pos-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM- Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dikabarkan akan diambil sumpah kewarganegaraan RI pada 30 September 2024.

Dua pemain keturunan tersebut akan diambil sumpah kewarganegaraan RI di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Den Haag, Belanda oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Meski terbilang mepet, karena batas pendaftaran pemain sampai tanggal 3 Oktober, namun PSSI yakin bisa mengurus semuanya ini tepat waktu.

Kehadiran Mees dan Eliano cukup membuat Bahrain dan China bingung. Pasalnya ini akan membuat kekuatan timnas Indonesia akan sulit untuk diprediksi. 

BACA JUGA:Mauro Zijlstra dan Jairo Riedewald, Manakah Pemain Yang Menjadi Naturalisasi Selanjutnya Bagi Timnas

BACA JUGA:Kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bikin Bahrain dan China Ketar Ketir, 'Tim yang Gak Masuk Akal'

Hilgers, seorang bek yang telah menunjukkan performa solid di liga Eropa, dan Reijnders, gelandang berbakat yang bisa bermain di semua posisi. 

Keduanya diharapkan dapat memperkuat tim nasional Indonesia dalam pertandingan melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 mendatang,  di Bahrain National Stadium, Riffa. Setelah itu, Timnas Indonesia akan melawan China pada 15 Oktober 2024.

Bahrain pun sudah mengancang-ancang dalam laga melawan Indonesia. Karena kini, timnas Indonesia tidak lagi dianggap sebagai lawan yang lemah.

Apalagi setelah kehadiran Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dianggap akan membuat segalanya sulit. Sebab dengan masuknya pemain baru, taktik yang digunakan pun pastinya akan berbeda lagi.

BACA JUGA:Tanpa David da Silva, Persib Bandung Pecundangi Persija Jakarta 2-0

BACA JUGA:Mauro Zijlstra Menunjukan Antusiasme Besar untuk Menjadi Pemain Naturalisasi Selanjutnya

Begitu pun China, mereka yang semula menganggap remeh Indonesia justru kini posisinya terbalik. Terlebih masuknya 2 pemain baru di Skuad Garuda, yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders benar-benar dianggap akan membuat lebih sulit bagi China. 

Meski mereka nantinya bisa menganalisis cara bermain Indonesia saat melawan Bahrain. Namun hal ini tetap saja membuat mereka siaga, karena kekuatan tim Garuda tidak bisa diprediksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: