Respect! Eredivisie Promosikan Indonesia VS Bahrain, Saat Laga Satu Derbi Antara Mees Hilgers dan Thom Haye

Respect! Eredivisie Promosikan Indonesia VS Bahrain, Saat Laga Satu Derbi Antara Mees Hilgers dan Thom Haye

Promosi Eredivisie soal laga Indonesia VS Bahrain dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Instagram @faktabola-radarindramayu.id

BACA JUGA:Pecah Rekor! Mees Hilgers Bakal jadi WNI Pertama yang Melawan Manchester United di Liga Europa: Saya Antusias

Lain halnya dengan Mees Hilgers, dia juga turun menjadi starter dengan menit bermain yang sangat cukup buat pengalaman di usianya yang masih muda, yaitu 23 tahun.

Berposisi sebagai bek, nyatanya Hilgers berhasil cetak assist penting buat keunggulan klubnya FC Twente. Dan benar saja keberuntungan ada di pihak Hilgers dkk.

Statistik Haye selama bertanding melawan klub Twente adalah 57 menit bermain, akurasi umpan yang mumpuni, serta total 1 tembakan yang membahayakan gawang lawan.

Pun, statistik Hilgers selama bertanding melawan Almere adalah dengan mencetak 1 assist dan bermain penuh selama 90 menit.

BACA JUGA:Pemain Naturalisasi Tidak Ada Embel-embel Duit, Sumardji Ketua BTN; Mereka Bermain Dengan Sepenuh Hati!

Intinya, dalam derbi kali ini antara Almere City VS FC Twente, terutama dalam promosi yang dilakukan pihak KNVB via kompetisi Eredivisie, untuk tujuan mengenalkan laga Indonesia VS Bahrain. 

Patut diapresiasi penuh, karena hal ini merupakan langkah keterkaitan satu sana lain, pun secara tidak langsung hal seperti itu merupakan bentuk dukungan yang cukup bermanfaat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: