Biodata Lengkap Gus Ulin, Ketua GP Ansor Indramayu Masa Khidmat 2024-2028

Biodata Lengkap Gus Ulin, Ketua GP Ansor Indramayu Masa Khidmat 2024-2028

LAMA DAN BARU: Edi Fauzi (kiri) Ketua GP Ansor Indramayu 2020-2024, bersama Gus Ulin (kanan) Ketua GP Ansor Indramayu 2024-2028.-Foto: Facebook/Ulin Niam. -radarindramayu.id

Terpilihnya Gus Ulin sebagai Ketua GP Ansor Indramayu disambut antusias oleh masyarakat, termasuk dari tubuh Ansor itu sendiri.

Banyak yang berharap Gus Ulin dapat membawa perubahan positif bagi organisasi dan masyarakat Indramayu secara keseluruhan.

“Kami PAC Ansor Kecamatan Cantigi berharap Gus Ulin dapat membawa GP Ansor Indramayu semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat. Semoga beliau juga bisa mengambil keputusan, serta kebijakan yang maslahat bagi kemajuan GP Ansor Indramayu,” kata Arif Rahman, Ketua PAC Ansor Cantigi. 

Imanuddin, Ketua Ranting Ansor Desa Panyingkiran Lor, juga turut menebar harapan untuk masa depan Ansor Indramayu, di bawah komando Gus Ulin. 

"Alhamdulillah rangkaian Konfercab telah selesai, semoga hasil Konfercab ini bisa mendorong kader Ansor lebih baik, lebih maju, serta bermartabat. Saya ucapkan juga selamat kepada ketua baru. Semoga amanah, serta membawa dampak kemajuan bagi GP Ansor Indramayu," ujar dia. 

Biodata Lengkap Gus Ulin 

Nama: Ulinniam

Tempat, Tanggal Lahir: Indramayu, 26 Januari 1989

 

Riwayat Pendidikan Formal: 

SD Kedokanbunder Wetan

SMP NU Kaplongan

SMAN 1 Krangkeng

S-1 IAIN Cirebon

S-2 Universitas Kuningan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: