Pecah Rekor! Mees Hilgers Bakal jadi WNI Pertama yang Melawan Manchester United di Liga Europa: Saya Antusias

Pecah Rekor! Mees Hilgers Bakal jadi WNI Pertama yang Melawan Manchester United di Liga Europa: Saya Antusias

Mees Hilgers akan jadi WNI Pertama yang Melawan Manchester United dan Melawat ke Markas MU Old Trafford. -Instagram @meeshilgers-radarindramayu.id

BACA JUGA:Asnawi Mangkualam Bawa Port FC Kalahkan Persib, Dihujat Netizen, Disebut Kapten Timnas Tak Nasionalis

Rasa optimis Mees Hilgers patut diacungi jempol, walaupun akan bertemu dengan klub raksasa Liga Inggris seperti Manchester United, Hilgers tetap semangat untuk mencuri poin sepenuhnya. 

“Tentu saja, dan saya pikir Anda bisa mendapatkan hasil melawan tim mana pun. Bola itu bulat, dan bisa dengan mudah masuk ke gawang,” ujarnya.

"Saya juga sangat antusias, untuk bertemu dengan tim besar seperti (Manchester United), dan teman-teman juga sama," imbuhnya. 

Laga FC Twente kontra MU itu merupakan laga tandang. Karena Hilgers cs akan melawat ke markas keramat dari Setan Merah yaitu Old Trafford.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ogah Lirik Striker 100 Gol Milik Persib Bandung, Padahal Sudah Ajukan Permohonan Naturalisasi

Selain melawan MU, rupanya Mees Hilgers akan melawan klub baru-nya Thom Haye yaitu Almere City di Stadion Yanmar pada Minggu, 22 September 2024.

Sekadar informasi tambahan, proses pengambilan sumpah Hilgers akan diselenggarakan di Kantor Kedutaan Besar RI untuk Belanda di Den Haag, Senin 23 September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: