Kekalahan Bersejarah Indonesia dari Bahrain, Skor Sampai 10-0, Pelatih Lawan Yakin Bisa Memberi STY Kekalahan

Kekalahan Bersejarah Indonesia dari Bahrain, Skor Sampai 10-0, Pelatih Lawan Yakin Bisa Memberi STY Kekalahan

Pertandingan Bahrain vs Indonesia pernah berakhir dengan skor 10-0, hal tersebut diungkit Pelatih Bahrain, Dragan Talajic.-Istimewa-radarindramayu.id

BACA JUGA:Bayi Mungil Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Arahan, Warganet: Enak Gawene Bae, ya?

Prediksi awal yang meremehkan kemampuan Indonesia di grup sulit membuat Timnas Indonesia menjadi salah satu kekuatan baru yang terus bermunculan di sepak bola internasional.

Pelatih Bahrain Dragan Talajic mengenang kemenangan 10-0 timnya atas Indonesia dan menyatakan keyakinannya dengan percaya diri Bahrain bisa kembali mengalahkan Timnas Indonesia.

Namun, setelah kekalahan 5-0 dari Jepang. Dragan Talajic bertanggungjawab dan berjanji untuk membawa Bahrain Kembali pada pertandingan berikutnya melawan Indonesia pada 10 Oktober 2024 mendatang.

Bahrain memulai dengan kemenangan atas Australia di babak ketiga, namun kekalahan dari Jepang membuat Talajic meminta maaf kepada para penggemar dan berjanji untuk meningkatkan performa tim untuk jauh lebih baik lagi dan belajar dari kesalahan setelah kalah dari Jepang.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Auto Menang! China Dilanda Krisis Internal, Target Curi Poin dari Shin Tae-yong Bisa Maksimal

BACA JUGA:Rombongan MTQ Alami Kecelakaan di Kandanghaur, 3 Orang Terluka!

“Saya meminta maaf kepada supporter Bahrain yang datang ke Jepang untuk menyemangati kami."

"Kami telah mengecewakan mereka dalam pertandingan ini. Namun, ini hanyalah permulaan dari babak kualifikasi, kami akan bangkit di laga selanjutnya. Kami akan mengalahkan Indonesia,” kata Fragan Talajic dikutip dari Nikkan Sports.

Dengan hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia, mimpi Timnas Indonesia untuk masuk ke 100 besar kualifikasi Piala Dunia 2026 semakin nyata.

Timnas Indonesia awalnya dianggap sebagai tim terlemah di babak kualifikasi ketiga, namun mereka mengejutkan banyak tim dengan mengimbangi dua tim di Piala Dunia, sehingga menyulitkan tim kuat tersebut untuk mengahadapi Indonesia.

BACA JUGA:Indonesia Ketiban Untung, 38 Pemain China Terlibat Match Fixing Dapat Sanksi Berat Ditambah Konflik Internal

BACA JUGA:Benarkah Timnas Bahrain Undur Diri Melawan Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia, Yuk Cek Faktanya Disini!

Indonesia tampaknya semakin berpeluang untuk lolor dari Grup C, meski pada awalnya mereka diperkirakan akan kesulitan karena berbagai media mnyebutkan Indonesia sebagai negeri terlemah di Grup C. 

Bahkan Graham Arnold menyebutkan Bahrain, China, dan Indonesia sebagai tim terbawah pada putaran saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: