RESMI! Minggu Depan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ambil Sumpah WNI! Kapan Main di Timnas?

RESMI! Minggu Depan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ambil Sumpah WNI! Kapan Main di Timnas?

RESMI! Minggu Depan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Ambil Sumpah WNI! Kapan Main di Timnas?-ss detik.com-radarindramayu.com

BACA JUGA:Asik! Tambah Mees Hilgers, Timnas Indonesia Semakin Banyak Dihuni Pemain Keturunan Grade A

Kekaguman Bung Ropan dan Netizen Terhadap Lembaga Pemerintah

Adanya dukungan ini kepada Timnas Indonesia, membuat Bung Ropan dan juga Netizen merasa sangat kagum dengan lembaga pemerintah.

"Wah, saya juga salut dengan bagaimana dukungan yang kuat dan pemerintah, bukan hanya DPR RI, tapi juga Kemenkumham," ujar beliau.

Karena menurutnya, selain menghemat waktu, ini juga membantu pihak Eliano dan Hilgers untuk tidak terlalu capek bolak balik Indonesia-Belanda.

BACA JUGA:Bacabup Bambang Hermanto Minta Doa dan Dukungan Warga Desa Pagirikan

"Mereka sedang fokus konsentrasi di klub masing-masing, biar mereka tidak capek, dan memakan waktu 16 jam untuk bolak balik pihak Kemenkumham langsung kesana," tukasnya.

Mendengar hal ini netizen juga banyak yang memuji kinerja lembaga pemerintah, khususnya Kemenkumham yang mau melakukan banyak pengorbanan.

"Kemenkumham dan seluruh yang terlibat, terimakasih, bapak ibu yang terbaik," ungkap salah satu komen Youtube dari Kanal Bung Ropan.

Kapan Kedua Pemain ini Debut di Timnas?

BACA JUGA:Justin Hubner Bantah Media Malaysia, Indonesia Bukan Level Mereka Lagi, Beberapa Negara Harus Terima Itu!

Dilansir dari Bung Ropan, kalau memang kedua pemain ini bisa selesai di minggu depan, beliau positif bahwa kedua pemain ini bisa langsung debut saat melawan Bahrain dan China nanti.

"Kalau minggu depan udah oke, udah ambil sumpah, ya tinggal tunggu alih federasi, kalau sudah disana pengajuannya juga cepat, jadi saya bilang di awal Oktober sudah diharapkan selesai," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: