Pelatih Bahrain Ungkap Timnya Masih Lebih Unggul Dibandingkan Indonesia Karena Kalahkan Australia

Pelatih Bahrain Ungkap Timnya Masih Lebih Unggul Dibandingkan Indonesia Karena Kalahkan Australia

timnas bahrain diduga undur diri melawan indonesia, benarkah?-bna-radarindramayu.id

Pelatih asal Korea Selatan itu tidak segan-segan memberikan pujian kepada anak asuhnya atas usaha keras mereka di lapangan.

"Pada laga melawan Arab Saudi dan Australia, para pemain bekerja keras dan bermain bagus. Saya puas karena mereka sudah melakukan yang terbaik yang bisa mereka lakukan," ujar Shin Tae-yong.

Keberhasilan Indonesia menahan gempuran serangan Australia tak lepas dari kokohnya lini pertahanan yang dipimpin oleh Jay Idzes dan Rizky Ridho.

BACA JUGA:Parah! Pelatih Timnas Bahrain, Dragan Talajic Ternyata Pernah Remehkan Timnas Indonesia

Selain itu, Maarten Paes tampil luar biasa dengan lima penyelamatan krusial yang berhasil menjaga gawang Indonesia tetap aman. Berkat performanya, Paes dinobatkan sebagai pemain terbaik atau man of the match dalam laga tersebut.

"Seperti yang terlihat, ini adalah pertandingan yang sangat sulit bagi Indonesia. Bisa dibilang kami selalu berada di bawah tekanan.

Namun, jika melihat mentalitas tim, mungkin Indonesia dan Australia berada pada level yang sama," kata Shin Tae-yong.

"Pada dua pertandingan ini, Maarten tampil sangat baik dan sebagai penjaga gawang, ia memimpin timnya dengan sempurna," pungkasnya.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi Bahrain dalam laga ketiga kualifikasi yang dijadwalkan pada bulan Oktober mendatang.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: