2 Pemain Penting Timnas Indonesia Terancam Absen, Maarten Paes Termasuk! Laga Kontra Bahrain dan China

2 Pemain Penting Timnas Indonesia Terancam Absen, Maarten Paes Termasuk! Laga Kontra Bahrain dan China

Maarten Paes termasuk dalam nama yang terancam absen di bulan Oktober -Radarindramayu.id-Tangkapan layar - CNN Indonesia

1.Maarten Paes

Kiper naturalisasi Timnas Indonesia yang kini terancam absen di bulan Oktober. Debutan Maarten Paes ternyata masuk dalam daftar pemain yang terancam absen.

Karena Paes mendapatkan akumulasi kartu kuning saat laga tandang melawan Arab Saudi, dirinya melakukan pelanggaran yang berujung titik putih penalti bagi tim tuan rumah Arab Saudi. 

Walaupun sang kiper FC Dallas yang dimiliki oleh Timnas Indonesia, mampu menebus kesalahan yang dilakukannya. Yaitu dengan membaca tendang an penalti pemain Arab Saudi dan berhasil menghalau nya.

BACA JUGA:Rangking FIFA Indonesia Naik Vietnam Turun! Media Vietnam Sebut; Semakin Dapat Kabar Buruk

2.Calvin Verdonk

Bek naturalisasi Timnas Indonesia Calvin Verdonk, merupakan pemain penting andalan di lini belakang Timnas Indonesia. Dirinya sebagai bek merupakan pelapis bagi penjaga mistar gawang Skuad Garuda Indonesia.

Calvin Verdonk juga diduga terkena akumulasi kartu kuning pada menit ke-23 di babak pertama dalam laga tandang melawan Arab Saudi. Akumulasi kartu kuning yang ia dapatkan kali pertamanya sejak membela Timnas Indonesia.

Jika kehilangan pemain inti di lini belakang Timnas Indonesia, tentu akan menjadi hal berat untuk Shin Tae-yong. Tidak hanya Shin Tae-yong saja akan tetapi para pecinta sepakbola Indonesia juga pasti mengkhawatirkan hal itu.

Seperti yang kita tau peran Calvin Verdonk merupakan pilar penting yang sering masuk dalam starter Line Up Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: