Syaefudin Diberhentikan sebagai Ketua Kosgoro 1957 Indramayu

Syaefudin Diberhentikan sebagai Ketua Kosgoro 1957 Indramayu

Syaefudin, Bacawabup yang berpasangan dengan Lucky Hakim dalam Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu. -Foto: Istimewa. -radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Syaefudin, yang sebelumnya diberhentikan dari jabatannya sebagai Ketua DPD Golkar Indramayu, kini resmi diberhentikan dari posisinya sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Indramayu, beberapa waktu lalu.

Keputusan ini diambil setelah Syaefudin mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati dalam Pilbup Indramayu tanpa mendapatkan restu dari partai Golkar.

Pemberhentian tersebut ditetapkan melalui surat keputusan dari Pimpinan Daerah Kolektif Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat dengan nomor KPTS.012/PDK KOSGORO 1957 - JABAR/IX/2024 yang berlaku sejak 9 September 2024. 

Ketua Harian PDK Kosgoro 1957 Indramayu, Cecep Sutriono, mengungkapkan bahwa posisi Syaefudin akan digantikan oleh Yuyus Mohamad Yusuf sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua PDK Kosgoro 1957 Indramayu.

Masa penugasan Yuyus sebagai Plt akan berlangsung selama tiga bulan terhitung sejak keputusan tersebut diterbitkan.

BACA JUGA:Baher-Kasan, Dedikasi Dua Partai Besar untuk Indramayu

Cecep menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar Musda PDK Kosgoro 1957 Indramayu, untuk memilih ketua definitif yang baru. Ia berharap seluruh kader dapat menghormati serta mentaati keputusan yang diambil.

“Dalam organisasi, aturan dan AD/ART harus dipatuhi oleh semua kader dan pengurus,” kata Cecep (11/9/2024).

Lebih lanjut, Cecep mengingatkan kepada seluruh kader untuk tetap solid menjelang Pilkada Indramayu 2024. Sebagai organisasi sayap Golkar, PDK Kosgoro 1957 diminta untuk mendukung pasangan calon Bambang Hermanto (Baher) dan Kasan Basari. 

Pasangan ini adalah calon yang mendapat restu Golkar dan berkoalisi dengan Partai Gerindra. Cecep menekankan pentingnya dukungan penuh untuk pasangan Baher-Kasan, yang mengusung visi BERKAH (Berakhlak Mulia, Ekonomi Mandiri, Reformasi Birokrasi, Kualitas SDM yang Unggul). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: