PSSI Sedang Pelajari Berkas Striker Mauro Zijlstra, Kapan Naturalisasi? Pengamat: 'Lupain Ole Romeny'

PSSI Sedang Pelajari Berkas Striker Mauro Zijlstra, Kapan Naturalisasi? Pengamat: 'Lupain Ole Romeny'

PSSI Sedang Pelajari Berkas Striker Mauro Zijlstra, Kapan Naturalisasi? Pengamat: 'Lupain Ole Romeny'-ss okezone-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Beberapa hari yang lalu, Mees Hilgers dan juga Eliano Reijnders sudah bersalaman dengan Ketum PSSI dan bahkan diajak untuk ikut berlatih bersama Timnas Indonesia.

Meskipun belum jelas kapan proses naturalisasi-nya selesai, namun penambahan pemain gelandang dan bek Grade A ini tentunya membawakan kabar gembira bagi supporter Timnas Indonesia.

Nah, di lain sisi, Timnas Indonesia sendiri masih memiliki kelemahan lain, tepatnya di lini depan yakni Striker.

Sayangnya hingga sekarang, masih belum ada kabar lanjutan mengenai para Striker diaspora yang dirumorkan bergabung ini, diantaranya adalah Ole Romeny dan juga Mauro Zijlstra.

BACA JUGA:Tim Pemenangan Pasangan Nina-Tobroni Siap Hadapi Pilkada 2024

Krisis Pemain Lini Depan Timnas Indonesia

Dilansir dari sebuah video dari Kanal Youtube seorang pengamat Sepak Bola yakni Bung Ropan, saat ini Timnas Indonesia memang sangat membutuhkan tambahan pemain depan atau Striker.

Karena menurut Bung Ropan, Rafael Struick yang ditaruh pada posisi Striker ini sangat dipaksakan, mengingat sejatinya ia adalah pemain depan bertipe flank.

"Rafael itu lebih bagus dimainkan di Flank, namun ia sekarang dipaksakan untuk bermain di posisi 9(depan) oleh STY," ungkap Bung Ropan yang dikutip dari kanal Youtube-nya.

BACA JUGA:Erick Thohir Upayakan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Main di Oktober, 'Presiden Sudah Tanda Tangan'

Oleh karena itu, kehadiran pemain tambahan untuk mengisisi posisi 9 atau lini depan ini memang sangat dibutuhkan oleh Timnas Indonesia.

Perkembangan Ole Romeny dan Mauro Zijlstra

Rumornya, pemain Grade A seperti Ole Romeny memang dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Timnas Indonesia.

Namun, pada Podcast milik Exco PSSI yakni Arya Sinulingga kemarin, kita mengetahui bahwa Ole Romeny kondisinya masih sulit untuk bisa bergabung dengan Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: