Hilgers dan Eliano Akselerasi, Tapi Ole Romeny Masih Sulit Dibawa PSSI? 'Waktu yang Berbicara'

Hilgers dan Eliano Akselerasi, Tapi Ole Romeny Masih Sulit Dibawa PSSI? 'Waktu yang Berbicara'

Hilgers dan Eliano Akselerasi, Tapi Ole Romeny Masih Sulit Dibawa PSSI? 'Waktu yang Berbicara'-ss fcupdate-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Setelah kabar baik terkait proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diumumkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Meski begitu, perhatian publik kini masih tertuju pada calon striker yang dinantikan oleh Timnas Indonesia, seperti Ole Romeny dan Mauro Zijlstra.

Mengingat kebutuhan mendesak untuk meningkatkan kualitas lini depan, perkembangan terkait kedua pemain ini menjadi sorotan utama.

Akselerasi Naturalisasi Hilgers dan Reijnders

BACA JUGA:5 Jenis Tanaman yang Bisa Mengusir Ular dari Rumah, Ada Lidah Buaya dan Lavender Lho

Meski proses naturalisasi Hilgers dan Reijnders masih berlangsung, PSSI sedang mempercepat tahapan tersebut.

Berdasarkan informasi dari video Youtube Bung Ropan, belum ada kepastian kapan mereka bisa bergabung dengan skuad Garuda.

Namun, percepatan proses sedang diupayakan agar dokumen keduanya segera diproses lebih lanjut oleh Menkumham mulai tanggal 9 September.

"Mulai Senin depan ini mungkin akan mulai diurus Menkumham, jadi (naturalisasi)ini akan bergerak cepat, ngebut," ujarnya.

BACA JUGA:5 Tanaman Hias Pengusir Serangga Alami yang Ampuh, Cocok Jadi Dekorasi Rumah dan Berguna Atasi Hama

Situasi Ole Romeny dan Mauro Zijlstra

Di sisi lain, pertanyaan besar muncul mengenai nasib calon striker yang akan dinaturalisasi, seperti Ole Romeny dan Mauro Zijlstra.

Dalam podcast bersama Yussa Nugraha, Exco PSSI Arya Sinulingga membahas secara terbuka tantangan yang dihadapi dalam proses naturalisasi Ole Romeny.

Arya menyebut bahwa ada masalah prinsip yang membuat proses ini menjadi sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: