Bek FC Twente, Mees Hilgers Mengaku Senang dan Tidak Sabar untuk Bergabung dengan Timnas Indonesia

Bek FC Twente, Mees Hilgers Mengaku Senang dan Tidak Sabar untuk Bergabung dengan Timnas Indonesia

Bek FC Twente, Mees Hilgers Mengaku Senang dan Tidak Sabar untuk Bergabung dengan Timnas Indonesia-Foto via Instagram (@meeshilgerss)-radarindramayu.disway.id

BACA JUGA:Awas Indonesia, Australia Sudah Siap-Siap Balas Dendam Kekalahan dari Bahrain

"Rekan-rekan saya di FC Twente sangat mendukung keputusan ini. Mereka sangat bahagia saya memilih Timnas Indonesia dan mengucapkan selamat atas keputusan tersebut," tambah Hilgers.

Dukungan moral yang ia terima dari lingkungan sekitarnya membuatnya semakin mantap untuk merumput di bawah bendera Indonesia.

Keputusan Hilgers untuk menerima naturalisasi tentunya menjadi kabar baik bagi PSSI dan penggemar sepak bola tanah air.

Dengan pengalaman bermain di kompetisi Eropa dan kemampuan bertahannya yang solid, Hilgers diharapkan mampu memperkuat lini belakang Timnas Indonesia dan memberikan dampak positif dalam berbagai kompetisi internasional yang akan datang.

BACA JUGA:Sesumbar Pemain Australia, Kami Datang untuk Bawa Pulang 3 Poin dari Indonesia, Siap-siap Saja!

Meski antusiasme Hilgers begitu besar untuk membela Timnas Indonesia, FC Twente menyatakan bahwa bek ini belum bisa tampil bersama Indonesia di jeda internasional kali ini.

Namun, Hilgers dipastikan akan siap bergabung di kesempatan internasional berikutnya. Hal ini tentunya membuat para penggemar sepak bola di Indonesia semakin menantikan debut Hilgers dengan Skuad Garuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: