Ranking FIFA Indonesia Melesat, Setelah Berhasil Mengimbangi Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026

Ranking FIFA Indonesia Melesat, Setelah Berhasil Mengimbangi Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026

Anak asuhan Shin Tae-yong gembira Indonesia naik tiga peringkat FIFA -Radarindramayu.com-Tangkapan layar - RRI

BACA JUGA:Indonesia Imbangi Arab Saudi, Media Vietnam Singgung 9 Pemain Keturunan dan Naturalisasi, Imbang Rasa Menang

Ada satu momen yang menarik di dalam pemain anak asuhan Shin Tae-yong, ya Maarten Paes. Keeper FC Dallas tersebut tampil sangat spektakuler.

Beberapa kali mengamankan bola-bola berbahaya dari Arab Saudi. Jeri payah PSSI tidak sia-sia karena mengusahakan Paes untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia. Pada Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Paes tampil apik dirinya bahkan bisa mengantisipasi bola penalti dari kapten Arab Saudi. Terjadi nya penalti karena Paes ingin mengamankan bola liar, namun hal yang tidak terduga dirinya meng tackle pemain Arab di dalam kotak penalti. 

Namun keeper FC Dallas mampu mengantisipasi penalti dengan tenang. Sehingga tidak terjadi nya Gol. Hal ini bisa menunjukan kepada Shin Tae-yong bahwa dirinya (Maarten Paes) dapat diandalkan.

BACA JUGA:Maarten Paes Urutan ke-4 Dalam 7 Pemain Bintang Asia Terbaik, Versi FIFA Kualifikasi Piala Dunia 2026!

Karena sempat sebelum nya STY tak beri jaminan Maarten Paes untuk bermain, karena harus bersaing dengan keeper andalan yang ada di timnas Indonesia.

Namun kini Paes sepertinya bisa menarik perhatian Shin Tae-yong untuk percaya padanya. Bahwa dirinya dapat di andalkan menjaga gawang Skuad Garuda Indonesia di kualifikasi Piala Dunia Asia 2026

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: