Shin Tae-yong Geram; Lini Depan Tumpul! Indonesia Perlu Dua Calon Striker Naturalisasi Yang Hebat

Shin Tae-yong Geram; Lini Depan Tumpul! Indonesia Perlu Dua Calon Striker Naturalisasi Yang Hebat

Shin Tae-yong geram melihat lini depan timnas indonesia-Radarindramayu.com-Tangkapan layar - Bataranews.com

RADARINDRAMAYU.COM - Shin Tae-yong geram butuh pemain naturalisasi striker yang hebat, menurutnya lini depan Timnas Indonesia kurang agresif dan masih tumpul.

Pada laga kontra Indonesia Vs Arab Saudi pada tanggal 6 September 2024.

Sebenarnya Skuad Garuda yang merupakan anak asuhan Shin Tae-yong mempunyai banyak kesempatan untuk mencuri poin.

Di stadion King Abdullah Sport City, Jeddah. Namun sangat disayangkan hasilnya tidak di eksekusi dengan baik.

BACA JUGA:Indonesia Imbangi Arab Saudi, Media Vietnam Singgung 9 Pemain Keturunan dan Naturalisasi, Imbang Rasa Menang

Terpampang jelas ekspresi geram Shin Tae-yong pada laga Indonesia Vs Arab Saudi Grup C Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026.

karena seperti yang di ucapkan oleh Yeom Ki-Hun sang asisten pelatih khusus striker Timnas Indonesia, Dirinya sempat mengatakan bahwa.

"Tadinya saya pikir para pemain (Timnas Indonesia) tidak memiliki power, ternyata saya salah. Para pemain memiliki power yang baik namun ada hal yang kurang." Ujar Yeom Ki-Hun.

"Ada hal sedikit kelemahan yang dimiliki oleh pemain, yaitu keseimbangannya dalam mengontrol bola. Sehingga ketika mengeksekusi, bola selalu tercuri dan hilang." Tutupnya Yeom Ki-Hun.

BACA JUGA:Pundit Amerika Sebut Indonesia dan Bahrain Jadi Masalah Serius di Grup C Kualifikasi Piala Dunia, Arab Saudi?

Dan benar saja apa yang di katakan oleh asisten pelatih striker Timnas Indonesia. Pada saat pertandingan Head to head dengan Roberto Mancini dengan anak asuhan Shin Tae-yong.

Lini depan Skuad Garuda masih tumpul dan tidak dengan baik dalam mengontrol atau mengeksekusi bola. Itu sangat disayangkan karena pada momen-momen itu timnas indonesia memiliki banyak peluang.

Tumpul nya lini depan Timnas Indonesia Exco PSSI, Arya Sinulingga sempat dirumorkan sedaymencari calon pemain naturalisasi baru untuk Timnas.

Guna menambah daya serang lini depan Timnas Indonesia yang Masi tumpul, lalu siapa saja pemain naturalisasi yang sedang dirumorkan, Simak Selengkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: