Profil Pascal Struijk, Pemain Leeds United Yang Bisa Dijadikan Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia!

Profil Pascal Struijk, Pemain Leeds United Yang Bisa Dijadikan Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia!

Profil Pascal Struijk, Pemain Leeds United Yang Bisa Menjadi Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia-Foto : Transfermarkt-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Proyek pemain naturalisasi terbilang sebagai salah satu proyek tersukses untuk Timnas Indonesia

Para pemain naturalisasi dilihat dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan Timnas Indonesia. Selalu ada yang dapat dipelajari dari setiap laganya. 

Hingga saat ini, Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama jajarannya masih mencari para pemain keturunan untuk memperkuat Timnas Indonesia. 

Masih ada banyak kandidat calon pemain naturalisasi yang dapat dipilih untuk dibujuk memperkuat Timnas Garuda dalam berbagai laga penting. 

BACA JUGA:PSSI Umumkan Maarten Paes Bisa Membela Indonesia Lawan Arab Saudi, Line Up Pemain Tambah Ganas!

Melansir sebuah informasi lewat halaman Instagram resmi @redd_football, terdapat salah satu Pemain Belanda yang dapat menjadi pemain naturalisasi. 

Pemain tersebut bernama Pascal Struijk. Pascal Struijk merupakan seorang pemain sepak bola yang berkewarganegaraan Belanda. 

Pascal Struijk, ternyata memiliki darah keturunan Indonesia dari kakek dan nenek di pihak ayahnya. Jadi, pemain muda ini dapat menjadi salah satu pilihan pemain untuk proyek naturalisasi berikutnya. 

Melansir lewat halaman resmi @Transfermarket, Pascal merupakan seorang pemain kelahiran 11 Agustus 1999. Pascal Struijk pernah bermain untuk Belanda U17.

BACA JUGA:Prediksi Formasi Indonesia vs Arab Saudi, Nathan Temani Thom Haye di Tengah, Sandy Walsh Pindah Posisi ke Bek

Dengan harga 267,72 Milyar, Pascal bermain dengan performa terbaik di salah satu klub divisi kedua Liga Inggris. Klub tersebut adalah Leeds United.  

Berposisi sebagai bek tengah, bila benar-benar menjadi pemain naturalisasi berikutnya, Pascal dapat mengisi kekosongan dari Jordi Amat bahkan Jay Idzes sekalipun. 

Mengingat sang pemain yang masih berada di usia optimalnya, tentunya masih banyak bakat dan skill yang tentunya bisa di asah, apalagi jika berada di bawah naungan Shin Tae-Yong. 

Setelah Maarten Paes yang juga sama-sama merupakan keturunan Belanda, Pascal Struijk bisa menjadi salah satu pemain keturunan dengan harga yang fantastis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: