PSSI Umumkan Maarten Paes Bisa Membela Indonesia Lawan Arab Saudi, Line Up Pemain Tambah Ganas!

PSSI Umumkan Maarten Paes Bisa Membela Indonesia Lawan Arab Saudi, Line Up Pemain Tambah Ganas!

Resmi Maarten Paes bisa membela Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi. -Instagram @maartenpaes-radarindramayu.com

BACA JUGA:Prediksi Skor Indonesia VS Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda Bisa Menang Karena Ini...

Kini semua masalah yang menyangkut Maarten Vincent Paes sudah dipastikan selesai, dirinya sudah bisa tuntas dan tampil all-out menjaga tiang mistar gawang skuad Garuda. 

Kehadiran kiper 192cm ini bisa menjadi solusi untuk masalah penjaga gawang yang kurang kokoh. Dengan berbekal pengalaman dan jam terbang di Liga MLS Amerika Serikat bersama klun FC Dallas. 

"Hadirnya (Paes) di mistar gawang, tentunya akan membuat rasa aman tersendiri buat skuad merah putih pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia" ujar pengamat sepakbola Ronny Pangemanan. 

Tim rival Arab Saudi yang menjadi lawan pertama Indonesia patut waspada, sebab line up skuad Garuda bakal lebih ganas dengan hadirnya Maarten Paes sebagai kiper.

BACA JUGA:STY Siapkan Strategi Khusus Lawan Bek Arab Saudi, Kata Shin Tae-yong: 'Bukan Masalah Untuk Kami'

Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji juga turut mengucapkan rasa terimakasih buat jajaran PSSI dan semua fans serta masyarakat Indonesia yang selalu mendukung langkah Maarten Paes. 

“Terima kasih sebesar-besarnya untuk Pak Erick Thohir atas usaha yang sudah dilakukan untuk bisa membuat Maarten Paes bisa dimainkan secepatnya,” tutur Sumardji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: