Prediksi Skor Indonesia VS Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda Bisa Menang Karena Ini...

Prediksi Skor Indonesia VS Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia 2026, Skuad Garuda Bisa Menang Karena Ini...

Gambar Timnas Indonesia (Jersey Putih) dan Timnas Arab Saudi (Jersey Hijau).-Kolase Gambar -radarindramayu.com

BACA JUGA:Momen Lucu Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Arab Saudi, Maarten Paes Jadi Teman Sekamar Sandy Walsh!

Namun, sangat masuk akal jika Indonesia bisa meraih posisi kedua di Grup C, dengan mengacu kepada para performa pemain yang sudah memiliki banyak menit bermain. 

Contohnya, Calvin Verdonk yang selalu jadi starter di posisi bek selama 4 pertandingan dengan 90 menit bermain, bahkan Verdonk membantu NEC Nijmegen menang atas Fortuna Sittard 3-0.

Jay Idzes bersama Venezia FC di Serie A Liga Italia, juga tampil secara apik sebagai pemain bertahan, dirinya bisa ciptakan peluang dan sapuan untuk menghadang serangan lawan secara solid.

Asnawi Mangkualam pemain lokal yang abroad ke Liga Thailand bersama klub Port FC, kapten skuad Garuda ini punya peran dan andil besar dalam seperti ciptakan assist penting yang impresif. 

BACA JUGA:Eks Pelatih Paris Saint Germain Ditaklukan STY, Roberto Mancini Korban Selanjutnya? Indonesia Vs Arab Saudi

Tentunya, semua hal diatas merupakan prediksi skor saja, hasil asli baru akan diketahui setelah pertandingan selesai antara Indonesia VS Arab Saudi. 

Namun demgan melihat faktor peluang keunggulan Timnas Indonesia, tentu bisa jadi alasan untuk setidaknya menang atas Arab si Elang Hijau di laga perdana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: