Prediksi Lini Bertahan Timnas Indonesia Tanpa Justin Hubner Dan Jordi Amat Dalam Laga Kontra Arab Saudi

Prediksi Lini Bertahan Timnas Indonesia Tanpa Justin Hubner Dan Jordi Amat Dalam Laga Kontra Arab Saudi

Prediksi Lini Bertahan Timnas Indonesia Tanpa Justin Hubner Dan Jordi Amat-Foto : Radar Indramayu-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Jelang Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia alami masalah serius di lini pertahanan. 

Absennya Justin Hubner dan Jordi Amat, berefek Shin Tae-Yong harus memutar otak dan mengganti strategi. Ini tentunya merupakan paradigma tersendiri bagi para punggawa Timnas Indonesia

Meski begitu, sang pelatih asal Korea Selatan tersebut tidak menyerah begitu saja. Shin Tae-Yong tetap bekerja memutar otak demi mencari solusi. 

Khususnya jelang laga kontra Arab Saudi, yang mana kita sama-sama mengetahui kekuatan dari tim asuhan Roberto Mancini tersebut.. 

BACA JUGA:Pertemuan Majelis Adat Kerajaan Nusantara di Rumah Dinas Ketua DPD RI, Ada Nama Keraton Kaprabonan Cirebon

Update terakhir dari dua pemain "preman" Indonesia ini menunjukkan hasil konfirmasi tidak dapat bermain. Baik untuk Justin Hubner, maupun Jordi Amat. 

Justin Hubner sendiri mendapatkan akumulasi kartu. Sehingga Justin Hubner belum bisa ikut bermain membela Indonesia di laga kontra Arab Saudi Jumat besok.

Berbeda jauh dengan Justin Hubner, Jordi Amat justru memiliki alasan lain. Jordi Amat sempat mengalami cedera yang parah saat menjalani pertandingan di Liga Malaysia. 

Sayangnya, cedera Jordi Amat tersebut belum dinyatakan sembuh hingga sekarang. Alhasil, Jordi Amat tidak dapat bermain membela Indonesia Hari Jumat nanti. 

BACA JUGA:Pede Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Sandy Walsh : 'Indonesia Bisa Lolos Ke Putaran Keempat!'

Meski dua pemain bertahan andalannya absen, Shin Tae-Yong tentunya tetap menemukan jalan. Bahkan ia telah "meracik" strategi khusus untuk hadapi Arab Saudi. 

Sebelumnya, Shin Tae-Yong mengakui jika Indonesia memang mendapatkan kekurangan. Khususnya dengan absennya Jordi Amat dan Justin Hubner. 

"Memang ada kekurangan pemain, seperti Jordi Amat dan Justin Hubner karena akumulasi. Memang ada kekurangan di lini belakang," jujur Shin Tae-Yong. 

Jujur menanggapi kekurangan tersebut, Shin Tae-Yong sebut tetap akan mencari solusi. Tentunya dengan para pemain berbakat yang ada bersamanya saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: