Thom Haye Ingin Kembali ke Liga Belanda? Inikah Alasan Tawaran Oxford United Ditolak?

Thom Haye Ingin Kembali ke Liga Belanda? Inikah Alasan Tawaran Oxford United Ditolak?

Thom Haye Ingin Kembali ke Liga Belanda? Inikah Alasan Tawaran Oxford United Ditolak?-ss transfermarkt-radarindramayu.com

Tidak hanya itu, dalam laporan jurnalis Belanda itu, kita juga bisa mengetahui bahwa NAC Breda tengah aktif melakukan negosiasi untuk merekrut Haye.

Blaauwhof mengungkapkan bahwa klub tersebut berusaha keras untuk mengamankan tanda tangan mantan pemain mereka. 

BACA JUGA:Kabar Terbaru Naturalisasi Mauro Ziljstra dan Ole Romeny, Siapa Datang ke Jakarta di Bulan September?

BACA JUGA:Indonesia Patut Waspada! Jelang Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi, Arab Saudi Meraih 4 Kali Kemenangan

"NAC sedang berbicara dengan Thom Haye. Transfer ini mungkin tidak akan melibatkan negara lain seperti Indonesia, tetapi kemungkinan besar akan terjadi di Stadion Rat Verlegh," dilansir dari Suara.com pada 3 September.

Meskipun isu kepindahannya kembali ke Belanda ini sangat ramai diperbincangkan, tapi hingga sekarang Thom Haye masih memfokuskan dirinya untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ditambah lagi, penolakan akan Oxford United sebelumnya juga semakin menguatkan dugaan bahwa Haye lebih memilih untuk tetap berada di Belanda.

Terakhir, sang Jurnalis Joost Blaauwhof juga menegaskan bahwa NAC Breda tampaknya menjadi satu-satunya pilihan serius bagi Haye jika ia memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Eredivisie.

BACA JUGA:NMAX 'TURBO' Ramaikan Karawang Cental Plaza

BACA JUGA:Ruang Asrama Putra Ponpes Al Islah Hangus Terbakar, Kerugian hingga Rp200 Juta

Kini, tinggal menunggu waktu apakah kepindahan ini akan benar-benar terwujud atau nantinya akan ada kejutan tambahan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: