Respek! Shin Tae-yong Mengizinkan Pemain Timnas Indonesia untuk Lakukan Umrah, Netizen: Auto Menang!

Respek! Shin Tae-yong Mengizinkan Pemain Timnas Indonesia untuk Lakukan Umrah, Netizen: Auto Menang!

Pemain Timnas Indonesia diizinkan umrah oleh Shin Tae-yong jelang melawan Arab Saudi. -Kolase Gambar -radarindramayu.com

BACA JUGA:Indonesia Dihantui Mimpi Buruk Jelang Lawan Arab Saudi pada Round 3, Rapor Merah 12 Pertemuan Selalu Kalah

"Hari ini ada waktu longgar, Coach Shin menyampaikan yang beragama islam untuk melaksanakan umrah sekaligus doa bersama" ujar Sumardji

Sekadar informasi, pemain Timnas Indonesia yang beragama islam itu ada banyak, baik dari pemain lokal Liga 1 dan pemain keturunan yang abroad di luar negeri.

Diantaranya ada Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Ragnar Oratmangoen, Nadeo Argawinata, Ramadhan Sananta, Dimas Drajad, Ernando Ari, Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam, dll. 

Netizen kemudian menyoroti aktivitas para punggawa Timnas yang melakukan ibadah seperti umrah, menurut netizen tentunya akan ada kemudahan bahkan kemenangan setelah ini semua.

BACA JUGA:Update Momen Hangat Para Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Saat Tiba Di Arab Saudi, Netizen : 'Bikin Haru!'

Tutur salah satu netizen, "Kalo kayak gini, Indonesia auto menang, pakai jalur langit" sebagaimana rasa optimis dari Shin Tae-yong yang tidak gentar bertemu Roberto Mancini. 

"Bola itu bundar, untuk itu persiapan kita harus lebih fokus dan lebih baik pastinya tidak akan ada yang tahu hasilnya seperti apa sampai selesai pertandingan" ujar Shin Tae-yong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: