PSSI Ungkap Kode Pemain Naturalisasi Baru, Jairo Riedewald Gelandang Eks Premier League Sebentar Lagi OTW!

PSSI Ungkap Kode Pemain Naturalisasi Baru, Jairo Riedewald Gelandang Eks Premier League Sebentar Lagi OTW!

Jairo Riedewald otw sebentar lagi akan di naturalisasi. -Laman resmi Royal Antwerp. -radarindramayu.com

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Hanya Panggil Satu Pemain Persib Bandung ke Timnas, Bojan Hodak: 'Banyak Pemain Persib Berbakat'

Kode Keras dari Jairo selain memasang emoticon Bendera Indonesia di akun instagramnya, dia juga pernah berkata dengan caption "Time Will Tell"

Merujuk dari arti kata tersebut, artinya Hanya Tinggal Menunggu Waktu, indikasi dirinya semakin dekat untuk melakukan proses naturalisasi semakin nelayan terlihat dari sini. 

Dilansir dari instagram @pemainketurunan, dari situ ada informasi mengenai proses perpindahan kewarganegaraan Jairo untuk jadi WNI yang sudah tidak ada kendala atau halangan apapun. 

"No obstacles at all just need to figure everything out first", "Maybe we have to see", "Let's see what will happen bro!", "time will tell", "Thankyou Brother," tulis Jairo.

BACA JUGA:Erick Thohir Diam-Diam Incar 6 Pemain Naturalisasi Lagi untuk Perkuat Timnas Indonesia, Siapa Saja?

Jika diartikan, secara harfiah berarti eks pemain Crystal Palace ini tengah mengungkapkan kondisi dirinya yang punya peluang besar untuk tembus ke skuad Indonesia via proses naturalisasi. 

Terlebih lagi, ada informasi A1 dari Arya Sinulingga yang berkata bahwa para pemain naturalisasi baru akan datang ke Indonesia sebentar lagi di bulan September ini saat jeda FIFA Matchday. 

"Kemungkinan para pemain baru, akan datang ke Indonesia saat jeda FIFA Matchday di bulan September, untuk tanggalnya mungkin 3,4,5,6,7" tegas Arya.

"Kita tunggu siapa pemain yang akan hadir, dan seperti biasa kami tidak akan membocorkan siapa nama pemainnya" imbuhnya. 

BACA JUGA:Waduh! Jelang Arab Saudi vs Indonesia, Rapor Merah Pemain Abroad di Level Klub, Match Fitness Belum Tercapai?

"Masalahnya, mereka harus ke Indonesia dulu. Ada proses yang harus dilalui, administrasi dan sebagainya, supaya bisa menjalani naturalisasi" ujar Arya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: