Siapa Bilang Indramayu Nggak Punya Pantai? Ini 2 Pantai Di Indramayu Yang Wajib Kamu Kunjungi Jelang Liburan!

Siapa Bilang Indramayu Nggak Punya Pantai? Ini 2 Pantai Di Indramayu Yang Wajib Kamu Kunjungi Jelang Liburan!

Pantai Di Indramayu Yang Wajib Kamu Kunjungi-Foto : Radar Indramayu-Radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Indramayu, merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang tidak kalah menarik dari segi objek wisata

Meski sebagian besar daerah diisi oleh kawasan industri, Indramayu memiliki banyak daya tarik wisata yang bisa kamu nikmati. 

Salah satunya adalah pantai. Jangan salah, meski Indramayu merupakan wilayah industri, ada juga pantai di Indramayu yang bisa kamu nikmati.

Tertarik untuk berkunjung ke pantai di Indramayu? Berikut ini adalah 2 rekomendasi pantai di Indramayu yang bisa kamu kunjungi saat musim liburan

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke 79, SMPN 2 Sindang Selenggarakan Upacara Bendera dan Aneka Lomba Tradisional

1. Pantai Karangsong 

Rekomendasi pantai di Indramayu yang pertama, ada Pantai Karangsong. 

Pantai Karangsong sendiri merupakan salah satu pantai yang terletak di Desa Karangsong, karena itu disebut Pantai Karangsong. 

Untuk harga tiket masuk, kamu hanya perlu menyiapkan biaya kurang lebih sekitar Rp5.000 - Rp10.000 saja untuk satu orang. 

BACA JUGA:Bojan Hodak Kecewa dengan Keputusan Shin Tae-yong yang Hanya Memilih Satu Pemain Persib untuk Gabung ke Timnas

2. Pantai Tirtamaya

Tidak hanya Pantai Karangsong, Indramayu juga memiliki satu pantai lagi yang tidak kalah terkenal dengan Pantai Karangsong. 

Pantai tersebut bernama Pantai Tirtamaya. 

Tirtamaya merupakan sebuah nama untuk salah satu pantai di Indramayu yang terletak di Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Indramayu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: