Thom Haye jadi Rebutan Banyak Klub, Mulai dari Turki Sampai Kroasia, Klub Sevilla di Spanyol Siap Angkut 

Thom Haye jadi Rebutan Banyak Klub, Mulai dari Turki Sampai Kroasia, Klub Sevilla di Spanyol Siap Angkut 

Thom Haye jadi Rebutan Banyak Klub termasuk dari Sevilla di Laliga atau Liga Spanyol. -Instagram @thomhaye-radarindramayu.com

BACA JUGA:Mencari Tahu Isi Kepala Shin Tae-yong, Sosok Penting di Balik Laju Timnas Indonesia

Banyak yang menyarankan pemain termahal Timnas Indonesia ini untuk menerima pinangan dari klub masa kecil kapten Real Madrid Luka Modric.

Namun semua keputusan ada di tangan Thom Haye dan agen transfer dirinya, akankah menerima pinangan dari klub Dinamo Zagreb sebelum deadline penutupan bursa transfer musim panas. 

Di sisi lain, klub Sevilla yang berkompetisi di LaLiga membuka peluang secara besar-besaran untuk menerima pemain dari Asia yang ingin hijrah ke Spanyol, termasuk dari Indonesia. 

"Kami (Sevilla) membuka peluang bagi seluruh pemain di kawasan Asia termasuk Indonesia yang ingin berkarir di LaLiga, termasuk bersama klub kami" ujar Jose Maria del Nido Carrasco.

BACA JUGA:Ini Dia Nama 50 Anggota DPRD Indramayu Masa Jabatan 2024-2029 yang Resmi Dilantik

"Semoga dalam waktu dekat ada pemain (Indonesia) yang bermain di tim kami dan dapat merasakan atmosfer LaLiga" ujar Presiden Sevilla yang dipanggil Carrasco. 

Patut dinantikan bagaimana keputusan Thom Haye dalam menimbang semua peluang transfer yang ditawarkan, baik dari klub Besiktas dan Sivasspor, atau dari Dinamo Zagreb, serta dari Sevilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: