Ada 'Kode' dari Calon Pemain Keturunan Jairo Riedewald, Siap Naturalisasi untuk Perkuat Timnas Indonesia?

Ada 'Kode' dari Calon Pemain Keturunan Jairo Riedewald, Siap Naturalisasi untuk Perkuat Timnas Indonesia?

Jairo Riedewald tebar Kode naturalisasi dengan mengunggah emoticon Bendera Indonesia di akun instagramnya. -Laman resmi Royal Antwerp. -radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Ada 'Kode' yang tersirat dari eks pemain Ajax Amsterdam yang berkaitan dengan Timnas Indonesia, bahkan ada dugaan kuat pemain ini bakal jalani naturalisasi

Dia adalah Jairo Riedewald, pemain berpostur tinggi kekar yang rupanya memiliki garis keturunan Indonesia yang sangat jelas mengalir dari sang ibunda.

Eks pemain Premier League Crystal Palace ini memang sedang dikaitkan dengan skuad Garuda, terlebih lagi saat ia memposting emoticon 'Bendera Indonesia' di akun instagram pribadinya. 

Sontak hal tersebut menjadi angin segar buat para fans pasukan merah putih. Lantas apakah benar 'Kode' dari Jairo memang ada kaitannya dengan Timnas dan proses naturalisasi?

BACA JUGA:Mencari Tahu Isi Kepala Shin Tae-yong, Sosok Penting di Balik Laju Timnas Indonesia

Mungkin baru sekadar rumor belaka bahwa Jairo Riedewald ingin menjalani naturalisasi, tapi walaupun rumor, nyatanya terdapat banyak potensi untuk merekrut pemain bongsor satu ini.

Memiliki tinggi badan 1,82 meter dengan berat badan proporsional. Ia merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan, serta bisa mengisi posisi bek kiri dan bek kanan.

Potensi untuk merekrut Jairo adalah dari garis keturunannya, sementara itu dia cocok untuk di naturalisasi karena ia belum pernah membela Timnas Belanda dalam kompetisi A.

Kompetisi A yang dimaksud sesuai dengan aturan FIFA yaitu kompetisi seperti Piala AFC, Piala Dunia, Piala Eropa. Rupanya Jairo pernah membela tim Oranje hanya dalam laga Kualifikasi Piala Eropa.

BACA JUGA:Indonesia Berhasil Kalahkan 'Anak Emas FIFA' Banyak Pemain Diaspora Kepincut, Salah Satunya Berinisial M

Jika mengacu hal tersebut, maka peluang naturalisasi pemain yang punya garis keturunan dari sang ibu yang berasal dari Kota Manado ini bisa sangat direalisasikan untuk Timnas Indonesia

Per Selasa 27, Agustus 2024, Jairo Riedewald dalam akun instagram pribadinya @jriedewald dengan foto profil dari karakter anime One Piece yaitu Luffy.

Dengan munculnya emoticon 'Bendera Indonesia' pada bio instagram milik Jairo, lantas banyak para warganet yang langsung ramai-ramai menyerbu akun instagram miliknya. 1

Spekulasi mengenai pemain 27 tahun ini semakin dekat dengan Timnas Indonesia terutama via jalur naturalisasi semakin menguat seiring postingan 'Bendera Indonesia' di bio instagram pribadinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: