Ini 6 Pemain Naturalisasi yang Sedang Dipantau Erick Thohir dan PSSI, Siapa yang Akan Masuk Timnas Duluan?

Ini 6 Pemain Naturalisasi yang Sedang Dipantau Erick Thohir dan PSSI, Siapa yang Akan Masuk Timnas Duluan?

Ini 6 Pemain Naturalisasi yang Sedang Dipantau Erick Thohir dan PSSI, Siapa yang Akan Masuk Timnas Duluan?-ss suara.com-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Bukan hanya dua, tapi ada enam calon pemain naturalisasi yang sedang dalam radar Erick Thohir dan PSSI! Siapa saja mereka?

Menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 atau WCQ, Erick Thohir (ETH) dan jajaran PSSI lainnya tampaknya sedang melakukan operasi senyap di balik layar.

Sebelumnya, salah satu Exco PSSI, Arya Sinulingga, menyatakan bahwa ada dua nama pemain yang sudah menyerahkan berkas dan dokumen mereka ke PSSI, dan saat ini sedang diproses.

Namun, seiring berjalannya waktu, beberapa kode mengindikasikan bahwa lebih dari dua pemain diaspora sedang dipersiapkan untuk dinaturalisasi oleh PSSI.

BACA JUGA:Bojan Hodak Kecewa dengan Keputusan Shin Tae-yong yang Hanya Memilih Satu Pemain Persib untuk Gabung ke Timnas

Calon Pemain Naturalisasi

Setelah Maarten Paes resmi bergabung dengan Timnas Indonesia, PSSI tampaknya masih ingin menambah stok pemain bintang lainnya untuk memperkuat skuad Garuda.

Dilansir dari video Exco PSSI, Arya Sinulingga, ada dua pemain yang telah mengirimkan berkas dan saat ini dalam proses.

Arya juga menjelaskan bahwa kedua pemain tersebut berposisi sebagai bek dan gelandang.

BACA JUGA:Profil Singkat Elkan Baggott, Pemain Bek Timnas Indonesia Blasteran Indonesia-Inggris

Namun, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah mengakui bahwa sektor pertahanan dan serangan Timnas Indonesia masih belum optimal.

Selain mendatangkan pelatih asal Korea Selatan, Yeom Ki-hun, untuk melatih para striker Garuda, PSSI juga ingin menambahkan sosok striker yang bisa meningkatkan potensi serangan tim.

Rumor menyebutkan bahwa dua calon striker yang dimaksud adalah Mauro Zijlstra dan Ole Romeny.

Mauro Zijlstra secara terbuka menyatakan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia dan telah menyerahkan berkas ke PSSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: