Bukan Cuma 2, Ternyata Ada 6 Calon Pemain Naturalisasi yang Dilirik Erick Thohir, PSSI Mode Senyap!

Bukan Cuma 2, Ternyata Ada 6 Calon Pemain Naturalisasi yang Dilirik Erick Thohir, PSSI Mode Senyap!

Bukan Cuma 2, Ternyata Ada 6 Calon Pemain Naturalisasi yang Dilirik Erick Thohir, PSSI Mode Senyap!-ss detik sport-radarindramayu.com

Mulai dari Jairo yang menaruh bendera Indonesia di deskripsi Instagramnya, hingga balasannya pada komentar-komentar netizen yang mengharapkan ia datang ke Indonesia.

BACA JUGA:Punggawa Timnas Indonesia Ini Resmi Perpanjang Kontrak dengan Klub Eropa, Thom Haye Masih Tanpa Klub

Komentar tersebut seakan-akan menyimpulkan bahwa kini Jairo sedang mempertimbangkan beberapa hal, dan ia juga menekankan untuk membiarkan waktu yang menjawab kedatangannya.

"Time will tell," ucap Jairo melalui komentar pada postingan Instagramnya.

Sedangkan Eliano, beru-baru ini memberikan sebuah 'like' pada postingan Erick Thohir yang berisi kesiapan Timnas di WCQ nanti.

Namun, melihat kemenangan Indonesia atas Argentina pada Rabu, 28 Agustus 2024, kemarin ini tentunya dapat meningkatkan potensi para pemain tersebut semakin yakin untuk datang ke Indonesia.

BACA JUGA:Yamaha Jabar Serahkan NMAX 'TURBO' TECH MAX ULTIMATE

Seperti yang katakan oleh Sandy Walsh di Bola Sport, dimana peningkatan kualitas Timnas Indonesia tentu dapat membuat pemain Diaspora semakin bersedia untuk bergabung.

"Dengan meningkatkan kualitas Timnas, anda dapat melihat bahwa mereka lebih bersedia untuk datang(bergabung dengan timnas Indonesia), ujar Sandy yang dilansir dari Bola Sport.

Jadi apakah ini beneran kode halus, atau hanya sekedar kebetulan? Hingga sekarang masih belum ada yang tau, namun yang pasti kita harus tetap mendukung Timnas Indonesia apapun yang terjadi nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: