Bukan Cuma 2, Ternyata Ada 6 Calon Pemain Naturalisasi yang Dilirik Erick Thohir, PSSI Mode Senyap!

Bukan Cuma 2, Ternyata Ada 6 Calon Pemain Naturalisasi yang Dilirik Erick Thohir, PSSI Mode Senyap!

Bukan Cuma 2, Ternyata Ada 6 Calon Pemain Naturalisasi yang Dilirik Erick Thohir, PSSI Mode Senyap!-ss detik sport-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Bukan cuma 2, tapi ada 6 calon pemain Naturalisasi yang sedang dilirik Erick Thohir dan PSSI! Siapa aja mereka?

Sambil menunggu berlangsungnya ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 atau WCQ, nampaknya ETH beserta jajaran PSSI lainnya sedang melakukan Silent Operation di balik layar.

Sebelumnya, salah satu Exco PSSI yakni Arya Sinulingga mengucapkan bahwa sudah ada 2 nama pemain yang memberikan berkas dan dokumen mereka ke PSSI, dan kini sedang diproses.

Namun, seiring berjalannya waktu, ada beberapa kode yang mengindikasikan bahwa sepertinya ada lebih dari 2 pemain diaspora yang akan dinaturalisasi oleh PSSI.

BACA JUGA:Semarak HUT RI Ke-79, Busana Sintren Siswa SMPN 4 Sindang Sorot Perhatian Masyarakat

Calon Pemain Naturalisasi

Setelah Maarten Paes resmi bergabung dengan Skuad Timnas Indonesia kemarin, nampaknya PSSI masih ingin menambah stok pemain bintang lainnya untuk memperkuat Skuad Garuda.

Dimana dilansir dari Video milik Exco PSSI yakni Arya Sinulingga, ia mengatakan bahwa ada 2 pemain yang sudah mengirimkan berkas dan sedang diproses.

Arya juga menjelaskan bahwa kedua sosok pemain tersebut berposisi sebagai Bek dan juga Gelandang.

BACA JUGA:Bojan Hodak Kecewa dengan Keputusan Shin Tae-yong yang Hanya Memilih Satu Pemain Persib untuk Gabung ke Timnas

Tapi sebelumnya, Ketum PSSI sendiri yakni Erick Thohir sebelumnya memang mengakui bahwa Timnas Indonesia memiliki sektor pertahanan dan sektor serang yang masih belum maksimal.

Untuk itu, selain mendatangkan seorang Coach dari Korea Selatan yakni Yeom Ki-hun untuk melatih para Striker Garuda.

PSSI sepertinya juga ingin menambahkan sosok Striker lain yang bisa menambahkan potensi serang Skuad Garuda.

Rumornya sosok penyerang atau Striker tersebut adalah Mauro Zijlstra dan juga Ole Romeny.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: